Universitas Almuslim Bireuen Terima SK Program Pascasarjana Dari LLPTW XIII Aceh

  • Bagikan
Rektor Universitas Almuslim Bireuen Dr Marwan MPd menerima SK Program Pascasarjana dari Kepala LLPT Wilayah XIII Prof Faisal Rani SH.M.Hum.beritaSore/Rizal Jibro
Rektor Universitas Almuslim Bireuen Dr Marwan MPd menerima SK Program Pascasarjana dari Kepala LLPT Wilayah XIII Prof Faisal Rani SH.M.Hum.beritaSore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Rektor Universitas Almuslim  Bireuen, Dr.Marwan,MPd menerima SK Program pascasarjana dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLPT) Wilayah XIII Aceh Prof Faisal Rani,SH, M.Hum.

Impian Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen untuk menyelenggarakan program studi Magister (S2) akhirnya terwujud.

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyelenggarakan program Magister (S2), jelas Dr. Marwan MPd, kepada Berita, Rabu (14/04).

Salinan Surat Keputusan (SK) bernomor 96/E/O/2021 tentang izin pembukaan program Magister (S2) program studi Pengelolaan Sumber daya Alam dan Lingkungan (PSL).

Di serahkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Aceh Prof.Faisal Rani,SH, M.Hum.

Mewakili Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makariem dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd dalam suatu acara sederhana berlangsung di Banda Aceh, Rabu (14/4/2021).

“Terimakasih kepada semua pihak khususnya LLdikti Aceh atas bantuan dan dukungannya sehingga Umuslim bisa memiliki program Magister (S2) ucap Dr.Marwan,MPd,terharu.

Seperti diketahui pada tahun 2021,Universitas Almuslim (Umuslim) mengusulkan empat prodi program Magister (S2).

Yaitu Program Magister (S2) Pendidikan Magister (S2) IPS, ProgramMagister (S2) Administrasi Pendidikan dan Program Magister (S2) Ekonomi.

Alhamdulillah, satu prodi sudah keluar izinya, sedangkan yang lain sedang dalam proses, kita doakan semoga semua yang di usulkan dapat disetujui Dirjen Dikti, ucap rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd.

Dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) menyelenggarakan (izin) dari kemendikbud, maka mulai tahun ini program Studi Magister (S2).

Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan sudah bisa menerima mahasiswa baru, ungkap Dr.Marwan,MPd.

Proses penyerahan SK penyelenggaraan program Magister (S2) program studi Pengelolaan Sumber daya Alam dan Lingkungan (PSL) Universitas Almuslim.

Selain rektor juga dihadiri wakil rektor dan sekretaris LLdikti Aceh dan sejumlah staf Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII,tambah Marwan (Rjb).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *