Wajib Pajak Ranmor Minta Kantor Samsat Bireuen Dibuka

  • Bagikan
Kantor Samsat Bireuen, dilokasi Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,ditutup untuk sementara
Kantor Samsat Bireuen, dilokasi Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,ditutup untuk sementara

BIREUEN (Bireuen): Warga masyarakat yang memiliki kenderaan roda dua dan empat, wajib pajak minta kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan Provinsi Aceh/Unit Pelaksana Teknis Daerah IV Wilayah Kabupaten Bireuen atau Samsat Bireuen,untuk membuka kembali kantor tersebut,agar mudah bayar pajak. 

Hal ini, disampaikan warga masyarakat wajib pajak,dalam keluhannya kepada media ini, Kamis (09/04) mengatakan sejak ditutup sementara Kantor Samsat Bireuen di lokasi Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, sangat merepotkan wajib pajak.

Sewaktu bayar pajak saat jatuh tempo,harus ke sejumlah bank dan Kantor Pos yang ada di Bireuen, menurut Muhammad Masri bersama Syamsul, warga Kecamatan Juli dan Kota Juang Bireuen,sejak ditutup Samsat,untuk menghindari berjangkit wabah Covid-19, kepada warga dan karyawan kantor itu.

Wajib pajak sejak ditutup Samsat Bireuen, dalam membayarkan pajak kenderaan roda dua dan empat mareka,ke tempat lembaga keuangan, kantor Pos dan sejumlah bank pemerintah, merasa kesalahan selain ramai dan print atau cetak pajak harus menunggu di kantor Samsat Bireuen, nanti.

Sedangkan, Samsat Bireuen, begitu kita datang sudah dilayani petugas,untuk bayar pajak dan cetak di di STNK ,bahkan kini,di kantor itu sudah dipasang berbagai alat pengaman untuk cegah virus corona ini.

Dalam hal ini,warga masyarakat wajib pajak minta kepada kepala Samsat Bireuen, segara buka kembali seperti biasa dalam pelayanan pajak dan mudah kepada warga masyarakat,tambah Masri.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Provinsi Aceh/Unit Pelaksana Teknis Daerah IV Wilayah Kabupaten Bireuen atau Samsat Bireuen Muhammad Nur Husen,yang dikonfirmasi hal ini,menyebutkan kita sudah siap semua peralatan untuk antisipasi Pencegahan virus corona ini.

Dipasang di kantor Samsat Bireuen,bila ada perintah buka dari Kepala Badan Pengelola Keuangan Provinsi Aceh bersama Tim Pembinaan Bersama Samsat Aceh,kita langsung buka,karena perintah tutup ada surat Edaran dari Tim Pembina Samsat Provinsi Aceh.

Selama ini,tambah Muhammad Nur Husen,wajib pajak dilayani dan diarahkan membayar pajak pada sejumlah bank dan kantor pos di Bireuen, Insyaallah,bila disuruh buka kita buka sesuai keinginan bersama warga masyarakat wajib pajak di Kabupaten Bireuen,ujar Muhammad Nur Husen (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan