Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Safari Ramadhan

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur saat menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Alur Bemban, Misnan. beritasore/Ist
Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur saat menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Alur Bemban, Misnan. beritasore/Ist

KUALASIMPANG ( Berita ) :  Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur melaksanakan Safari Ramadhan Bersama Jajaran Forkopimda di Mesjid Babul Falah, Dusun Masjid Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis Kemarin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Dansub Denpom IM/1-6, Kepala Dinas Pangan dan Kelautan, Safuan, SP, Kepala Dinas Parpora, Muslizar,S.Pd. MM, Sekretaris Disperindag, Aditia Purnama, ST, Sekcam Karang Baru, Eko Prasetyo SIP. MAP dan Da’i Kecamatan sekaligus penceramah, Tengku Bahri Rajab, S.Pd.i serta seluruh unsur masyarakat Kampung Alur Bemban.

Kegiatan didahului dengan sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah di masjid Babul Falah Dusun Masjid Kampung Alur Bemban.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur menyampaikan, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan ampunan.

“Didalam bulan Ramadhan terdapat berbagai keistimewaan, seperti pahala ibadah yang dilipat gandakan, dosa yang diampuni dan banyak lagi keberkahan lainnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, mari kita manfaatkan momen Ramadhan tahun ini untuk meraih pahala dan menjadi orang yang bertagwa kepada Allah SWT dan mari bersama-sama kita menjaga kesucian bulan Ramadhan dari berbagai bentuk yang membatalkan puasa,” tutur Muhammad Nur.

Muhammad Nur menambahkan, Safari ramadhan ini merupakan sarana untuk memupuk ukhuwah islamiah, melalui suasana ramadhan ini, kita jadikan sebagai moment untuk meningkatkan amal ibadah dan berlomba lomba dalam meningkatkan amar ma’ruf nahi mungkar,” sebutnya.

Kemudian kegiatan Safari ramadhan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Forkompinda Aceh Tamiang berupa uang sebesar Rp. 10.000.000,- yang diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur dan diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Alur Bemban, Misnan. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *