146 Siswa SMAN I Halongonan T.A. 2019/2020 Lulus

  • Bagikan
KEPALA Sekolah SMAN I Halongonan Elvida Yusridawati Siregar Spd.
KEPALA Sekolah SMAN I Halongonan Elvida Yusridawati Siregar Spd.

PALUTA (Berita): Pengumuman kelulusan SMA Negeri I Halongonan, 146 siswa lulus dilakukan secara online pada Sabtu, (2/5).

Kepala Sekolah SMAN I Halongonan Elvida Yusridawati siregar Spd. kepada media, Sabtu (2/5) proses pengumuman kelulusan dilakukan secara online atau daring dan tidak ada aktivitas di sekolah. Seluruh siswa dapat melihat pengumuman dari rumah melalui WhatsApp Group yang dibuat wali kelas untuk melihat hasil kelulusan.

Lanjut kepala SMAN I Halongonan berpesan kepada siswa siswinya bagi lulusan tahun ini, “raih keinginan mu, setinggi harapan mu, kembangkan sayap muda mu,harumi ibu pertiwi”.

Kacabdis Kab. Paluta-Palas Maradoli Hasibuan mengatakan pada media pengumuman kelulusan SMA/SMK/Negeri/Swasta tahun ini cukup istimewa bertepatan dengan bulan suci Ramadan, serta Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan belajar mengajar berlangsung di tengah pandemi COVID-19. “Memang kelulusan tahun ini bertepatan dengan tanggal 2 Mei, saya berikan ‘support’ kepada anak, dan anak-anak tetap berada di rumah, tidak ada aktivitas di sekolah. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan