153 Siswa Siswi SMA Negeri 1 Portibi Lulus.

  • Bagikan
Toni Simbolon SAg. Kepala Sekolah Sma Negeri 1 Portibi (Berita Sore/Ikhwan Siregar).
Toni Simbolon SAg. Kepala Sekolah Sma Negeri 1 Portibi (Berita Sore/Ikhwan Siregar).

PALUTA (Berita): Sebanyak 153 siswa/i SMAN I portibi kecamatan portibi kabupaten Padanglawas Utara Pada hari sabtu, 02 Mei 2020 telah lulus melalui pengumuman secara daring (online).

Kepala SMAN I portibi Toni Simbolon S,ag, mengajak Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan serta Warga Sekolah untuk mengambil hikmah dari Corona Virus (COVID-19) ini.

Pengumuman kelulusan dilakukan secara online atau daring dan tidak ada aktivitas di sekolah.

Kepala SMAN I portibi Toni Simbolon S,ag kepada media 02/05/02 bahwa Jumlah siswa sebanyak 154 siswa sedang yang lulus153 siswa,kelas XII.IA.I laki-laki 16,perempuan 18,jumlah 34 siswa,kelas XII.IA2 laki laki 10,perempuan 22,jumlah 32 siswa,kelas XII.IA3 laki laki 15,perempuan 18 jumlah 33 siswa,dan kelas XII IS.1laki laki 15 perempuan 13 jumlah 28 siswa,kelas XII IS.2 laki laki 11,perempuan 16 jumlah 27 siswa .

Adapun disiswa yang tidak lulus satu orang karena telah berhenti dari sekolah.

Kepala SMA Negri 1 Portibi Toni Simbolon S.Ag. kepada siswa SMA Negri 1 Portibi, mengatakan  muda mudaan Allah SWT memberikan kesuksesan dalam melanjutkan kejenjang lebih tinggi.

Bagi yang melanjutkan kedunia kerja saya doakan lancar karirnya, dan berharap kepada siswa nya bisa bersaing dengan siswa sekolah-sekolah lainnya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi unggulan atau yang diinginkan,” ujarnya dengan nada optimis.Pihak sekolah akan terus memberikan dukungan dan mendoakan siswa yang lulus bisa sukses menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Kacabdis kabupaten Paluta – Palas Maradoli Hasibuan mengatakan kepada media  pengumuman kelulusan SMA /SMK/Negeri/Swasta tahun ini  cukup istimewa bertepatan dengan bulan suci Ramadan, serta Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan belajar mengajar berlangsung di tengah pandemi COVID-19. “Memang kelulusan tahun ini bertepatan dengan tanggal 2 Mei, saya berikan ‘support’ kepada anak, dan anak-anak tetap berada di rumah, tidak ada aktivitas di sekolah ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan