2.000 SK Tim Pemenangan PMA -AFN Sudah Diserhkan

  • Bagikan
Keterangan foto : Bakal calon bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan menyerahkan SK tim pemenangan desa se kecamatan Lubuk Barumun, Rabu (18/9).
Keterangan foto : Bakal calon bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan menyerahkan SK tim pemenangan desa se kecamatan Lubuk Barumun, Rabu (18/9).

PADANG LAWAS (Berita): Sekitar 2.000 surat keputusan (SK) tim pemenangan pasangan Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) yang sudah diserahkan.

Demikian keterangan yang diperoleh Waspada di sekretariat posko pemenangan PMA Center, Rabu (18/9).

Menurut ketua tim pemenangan PMA-AFN, H. M. Ridho Harahap, SE bahwa tim pemenangan siap berkolaborasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat.

Terutama untuk bersama-sama berkomitmen dalam pemenangan pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Putra Mahkota dan Achmad Fauzan.

Sekaligus bekerjasama dengan semua elemen masyarakat baik yang berdomisili di Padang Lawas maupun yang tinggal di perantauan.

Maka sekitar 2.000 SK tim pemenangan tingkat desa sudah di bagikan, yang tersebar di 80 desa dan empat kecamatan.

Hal senada juga di katakan Putra Mahkota Alam Hasibuan di saat penyerahan SK Tim pemenangan tingkat desa se Kecamatan Lubuk Barumun di posko PMA Center, Sibuhuan.

Kata Putra, Padang Lawas ini tidak bisa diurus dengan sendiri-sendiri maupun dengan kelompok-kelompok. Tetapi harus melibatkan semua.elemem masyarakat demi kemajuan daerah.

Jika ingin daerah kita ini maju, harus sama-sama bergerak dan berbuat, berkolaborasi untuk mencapai tujuan, katanya.

Putra Mahkota menambahkan, bahwa Padang Lawas saat ini butuh sentuhan pembenahan, maka perlu perjuangan dan kerja keras. Sehingga kita harus berjuang bersama, sekalipun harus dengan pengorbanan, tegas Putra.

Bagaimanapun Putra Mahkota yang juga ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padang Lawas telah mengorbankan masa mudanya sebagai pengusaha muda demi untuk mengabdi untuk kebaikan Padang Lawas.

Sebagaimana motto pasangan PMA-AFN, “Luruskan niat teruslah bermanfaat, demi mewujudkan Padang Lawas maju, kata Putra Mahkota. (a30)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *