2.800 Vaksin Sinovac Tiba di Palas

  • Bagikan
Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) terima tim Dinas Kesehatan yang menjemput Vaksin dari dinas kesehatan Provsu, Selasa (2/2). Beritasore/Ist
Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) terima tim Dinas Kesehatan yang menjemput Vaksin dari dinas kesehatan Provsu, Selasa (2/2). Beritasore/Ist

PALAS (Berita) : Dinas Kesehatan Kabupaten Padanglawas (Palas), bersama Personil Polres Palas yang menjemput Vaksin Sinovac Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) telah tiba di Palas, Selasa (2/2).

Rombongan tim penjemputan vaksin tersebut, disambut langsung Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap di Pendopo rumah dinas Bupati Jl. KH Dewantara Pasar Sibuhuan.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Palas, dr. Ummi Sahara Matondang, kesempatan itu melaporkan vaksin yang diterima dari dinas kesehatan Provsu telah sampai dengan aman.

Dimana, rincian vaksin CoronaVac (Sinovac). 2.800 Vial, Alkohol Swab. 28 box, dan ADS 0.5 ml (Oneject). 2.800 Pcs serta Safety Box. 25 Pcs.

Katanya, vaksinasi akan diutamakan kepada 1.389 tenaga kesehatan dan sejumlah unsur Forkopimda. Begitu juga ASN yang bekerja dan berintraksi langsung melayani masyarakat umum.

Sementara, pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan minggu depan dengan tim vaksinator yang telah disiapkan 275 orang tersebar di 16 Puskesmas yang ada di Palas.

“Jadwalnya belum ditentukan. Namun yang pasti akan dilaksanakan minggu depan,”. Tegas Ummi Sahara Matondang. (tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *