237 Siswa SMAN Padangbolak T.A. 2019/2020 Lulus

  • Bagikan
SMAN I Padangbolak
SMAN I Padangbolak

PALUTA (Berita): Pengumuman kelulusan SMA Negeri I Padangbolak, 237 siswa lulus dilakukan secara online pada Sabtu, (2/5).

Kepala Sekolah SMAN I P.Bolak Parulian Harahap S. pd mengatakan proses pengumuman kelulusan dilakukan secara online atau daring dan tidak ada aktivitas di sekolah. Seluruh siswa dapat melihat pengumuman dari rumah. Semua siswa melihat pengumuman dari rumah melalui whatsApp Group yang dibuat wali kelas untuk melihat hasil kelulusan.

Tambahnya, siswa yang lulus sebanyak 237 siswa, jurusan IPA sebanyak 144, siswa laki-laki 51, siswa perempuan 93, siswa dan jurusan IPS sebanyak 93, siswa laki-laki 47, siswa perempuan 46. Untuk Standar nilai kelulusan 70. Nilai terendah 76 dan tertinggi 94. Rata-rata seluruh mapel terendah 79,89 dan tertinggi 91,18.

Parulian Harahap S. Pd. berpesan kepada muridnya bagi lulusan tahun ini, “Raih keinginan mu, setinggi harapan mu, kembangkan sayap muda mu, harumi ibu pertiwi.”

Kacabdis Kab. Paluta-Palas Maradoli Hasibuan mengatakan pada media pengumuman kelulusan SMA/SMK/Negeri/Swasta tahun ini cukup istimewa bertepatan dengan bulan suci Ramadan, serta Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan belajar mengajar berlangsung di tengah pandemi COVID-19. “Memang kelulusan tahun ini bertepatan dengan tanggal 2 Mei, saya berikan ‘support’ kepada para murid agar tetap berada di rumah, tidak ada aktivitas di sekolah. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan