AKBP Ikhwan Lubis Gandeng Wartawan Jadikan Wilayah Aman Dan Kondusif

  • Bagikan
Kapolres Ke-6 Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyambut Ketua PWI Batubara dan anggota diruangan Mako Polres Batubara, Selasa (20/10 2020). Beritasore/.Alirsyah 
Kapolres Ke-6 Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyambut Ketua PWI Batubara dan anggota diruangan Mako Polres Batubara, Selasa (20/10 2020). Beritasore/.Alirsyah 

Batu Bara (Berita) : Bersinergi dengan teman-teman Wartawan” saya utamakan kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Bagi saya bersinegi itu hal yang paling penting, semua unsur kehidupan aktifitas dari pemberitaan Wartawan.

Informasi dan popularitas itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada tujuan dimanapun saya ditugaskan kata Kapolres Ke-6 Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH saat menerima kunjungan Ketua PWI dan anggota PWI di Mako Polres Batubara gandeng Wartawan menjadikan wilayah Kab. Batubara menjadi aman dan kondusif Selasa (20/10-202).

Dijelaskannya, agar semua intansi bisa melakukannya untuk kondusifitas pekerjaan yang kita jalani baik TNI – POLRI maupun pemerintahan menggandeng Wartawan,  kata AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian S.Sos.I,MH.I  mengatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH terus mengandeng awak Media diwilayah hukum Polres Batubara.

Kata Alpian cara menjadikan Wilayah Kab. Batubara aman dan kondusif, untuk meningkatkan profesi sebagai jurnalis yang profesional ,Alpian S.Sos.I,MH.I mengajak para Jurnalis untuk mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan diselenggarakan Tahun ini.

Semoga semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional menjalani tugas tutup Ketua PWI Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan