Ali Tambunan : Program Sekolah Unggulan Insya Allah Terwujud

  • Bagikan
Drs. H. AliTambunan Calon Bupati Labura 2020-2024 Nomor Urut 2. Beritasore/Syahruddin Haesbe
Drs. H. AliTambunan Calon Bupati Labura 2020-2024 Nomor Urut 2. Beritasore/Syahruddin Haesbe

LABURA (Berita) : Mantan Ketua DPRD Labura Drs H. Ali Tambunan mengakui program sekolah unggulan di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ada masuk dalam visi & misinya.

“Program sekolah unggulan sudah masuk dalam visi misi kami’, ucap Ali Tambunan menanggapi pemberitaan media ini, melalui pesan WhatsApp nya, Jumat (2/10/2020)

Ketua Partai Golkar Labura itu juga menyebutkan titip salam kepada salah seorang tokoh Pendidikan tersebut , semoga apa yang diharapkannya bisa terwujud.

“Kirim salam saya kepada bapak ZF Dulles, mudah- mudahan keinginannya bisa terwujud, dan bisa memajukan Pendidikan di Kabupaten ini”, ucap Calon Bupati Drs. H.Ali Tambunan yang berpasangan dengan Raja Panusunan Rambe,SE nomor urut 2 itu.

Perlu diketahui, salah seorang tokoh Pendidikan di Labura ZF Dulles meminta ke-5 pasangan calon Bupati Labura apabila terpilih bisa mendirikan sekolah unggulan di Kabupaten tersebut.

Pemilik MTs ZF Hikmatul Ikhwan yang berada di lingkungan Sukaramai, Kelurahan Aek Kota Batu itu menerangkan , apabila ada sekolah unggulan di wilayah ini, selain untuk mencerdaskan anak bangsa, juga guna mempertahankan aset maupun penghasilan orang tua agar tidak tersedot hingga ke luar daerah. – (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan