Anggota DPRD Deliserdang Monitoring Penanganan Covid -19

  • Bagikan
Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri.ST.saat memberikan pandangan tentang penanganan Covid 19.di Aula Kantor Camat. BeritaSore/Muslim Lubis
Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri.ST.saat memberikan pandangan tentang penanganan Covid 19.di Aula Kantor Camat. BeritaSore/Muslim Lubis

DELISERDANG (Berita) : Anggota DPRD Deli Serdang Komisi -D mengunjungi Kecamatan Sunggal Deli Serdang dalam rangka memonitoring tentang penangan covid 19. Jumat (8/5)

Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Deli Serdang (DPRD) dari Komisi D  di terima langsung oleh Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP.Diaula kantor camat jalan Perintis Kemerdekaan .

Ismail dalam paparannya di hadapan anggota Dewan menerangkan bahwasanya perintahan kecamatan sunggal bersama Muspika Kecamatan sunggal telah bekerja secara maksimal dalam memerangi wabah virus corona covid 19.

“Kami bekerja sama dengan semua unsur yang ada di kecamatan Sunggal dalam menangani covid sebutnya

Penanganan covid yang kami lakukan selain melakukan penyemprotan cairan Disinfectan kerumah warga secara serentak bersama kepala Desa, juga mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya wabah corona.

Menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berada didalam rumah, sesering mungkin mencuci tangan ,mengunakan Masker jika hendak berpergian.Selain melakukan penyemprotan dan himbauan kami juga melakukan razia ke warnet warnet dan tempat tempat berkumpul warga.

Penanganan wabah Covid 19 di kecamatan Sunggal terus kami lakukan sampai wabah Covid 19 berakhir.Jelas Ismail.

Sementara Anggota Dewan dari fraksi Golkar Zul Amri.ST. mengajak kepada seluruh Puskesmas yang ada di kecamatan agar saling berkordinasi satu sama yang lain dalam menangani wabah covid 19. apabila penanganan covid di kerjakan bersama sama maka virus corona akan cepat berakhir.terang nya. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan