Bupati Batubara Terima Award Anugrah Tokoh Waspada Peduli Indonesia Sehat 2020

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir Zahir M.AP dianugerahi Tokoh Kesehatan  HUT Waspada ke- 74 pada Launcing portal Waspada.id  di ballroom Hotel Regale, Jln.H. Adam Malik Medan.beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir Zahir M.AP dianugerahi Tokoh Kesehatan  HUT Waspada ke- 74 pada Launcing portal Waspada.id  di ballroom Hotel Regale, Jln.H. Adam Malik Medan.beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : HUT Waspada Ke- 74 Bupati Kab Batubara Ir. Zahir M.AP Terima Anugrah Tokoh Waspada Peduli Indonesia Sehat 2020 pada Launcing portal Waspada.id berlangsung di ballroom Hotel Regale, Jln.H.Adam Malik Medan.

Hal itu disampaikan Akhsanul Rizqy Harahap ST Kabid Humas Sekdakab.Batubara lewat pesan WhasApp resminya diterima Berita Sabtu (27/2/2021).

Bupati Batubara dianugerahi Tokoh Waspada peduli kesehatan Tahun 2020 kata Akhsanul Rizqy Harahap turut hadiri Pemimpin Redaksi Harian Waspada H.Teruna Jasa Said, Gubernur Aceh,Ketua MUI kota Medan, Walikota Tebing Tinggi,Bupati Deli Serdang,Bupati Padang Lawas Utara.

Dalam sambutannya Pemimpin Redaksi Harian Waspada menyampaikan Portal berita harian Waspada untuk mengikuti zaman teknologi,serta dengan tujuan untuk menangkal berita-berita hoax yang cukup sering beredar di media sosial.

Lanjutnya,peanugerahaan tokoh waspada ini sudah teragenda waspada dari tahun ke tahun.Tentunya saya (red) berharap media waspada akan tetap bertahan dan berjaya hingga seratus tahun kedepan.Saya mengucapkan selamat kepada para tokoh waspada peduli kesehatan.Terkhususnya pada pemimpin daerah yang terus berjuang pada pemutusan rantai penyebaran Covid-19 tutupnya.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP menyampaikan terimakasihnya kepada media Waspada yang telah memberikan saya penghargaan sebagai tokoh Waspada peduli kesehatan tahun 2020.Tentunya pemilihan terhadap para tokoh ini telah melewati tahapan yang selektif.Dan saya mengucapkan atas launching portal Media Waspada id serta selamat atas Hari Ulang Tahun Waspada yang ke-74 tahun.Semoga media Waspada tetap memberikan informasi berita yang akurat dan terpercaya untuk Bangsa Indonesia sesuai dengan mottonya” demi Kebenaran dan keadilan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *