Bupati Batubara Terima Kunker Pemkot Tebing Tinggi

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP terima Kunker Pemkot Tebing Tinggi di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum Kec Sei Suka Senin (01/1/2021). Beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP terima Kunker Pemkot Tebing Tinggi di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum Kec Sei Suka Senin (01/1/2021). Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Bupati Batubara Ir H.Zahir M.AP didampingi Sekda Batubara H Sakti Alam Siregar, Asisten I, Asisten II dan Kepala OPD menerima kunjungan Walikota Tebing Tinggi di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum Kec Sei Suka.

Hal itu disampaikan Akhsanul Rizqy Harahap ST Kabid Humas Sekdakab.Batubara kepada Berita Senin (01/02/2021).

Kunjungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi ke Batubara dihadiri langsung Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M didampingi Kadis Perdagangan Kota, Kadis Kominfo dan kadis Perkimsih Kota Tebing tinggi berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor : 28 Tahun 2018 tentang kerja sama Daerah.

Pemerintah Kabupaten Batubara MoU dengan Pemkot Tebing Tinggi mengenai bidang perdagangan, industri,pendidikan,kesehatan, lingkungan hidup dan bidang lain yang disepakati bersama kata Kabid Humas Sekdakab.Batubara.

Dalam sambutan Bupati Batubara  mengucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi beserta para jajaran tiba di Kabupaten Batubara.

Pemerintah kabupaten Batubara akan terus belajar kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk kemajuan dan penyempurnaan kabupaten Batubara sebut Akhsanul Rizqy Harahap ST.

Kemudian sambutan Wali Kota Tebing Tinggi Ir.H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batubara yang telah menyambutnya dengan baik.

Ir.H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M menyatakan ingin belajar dengan  Pemerintah Kabupaten Batubara,  sebuah bongkahan berlian dari Provinsi Sumatera Utara yang sangat banyak memiliki potensi.

Seperti potensi pertanian cabai dan potensi bidang industri.Berharap dengan adanya kerja sama ini,potensi yang ada di daerah harus lebih kita tingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat ucap Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *