Bupati Batubara Tinjau Vaksinasi LP Kls II-A

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP meninjau 1.400 orang warga binaan LP Kls II-A Lab.Ruku divaksinasi, Selasa (31/8/2021).beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP meninjau 1.400 orang warga binaan LP Kls II-A Lab.Ruku divaksinasi, Selasa (31/8/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Untuk memutus mata rantai Covid-19 dan Memanusiakan Manusia Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP didampingi Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusayri, Camat Talawi Muliadi SE dan Kepala Lapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto BC.IP,S.Sos,M.Si memantau kegiatan vaksinasi kepada warga binaan di Lapas Kls II-A Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Selasa (31/08/2021).

Pemkab.Batubara terus gencar mengadakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Batubara, guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Batubara.

Kunjungan Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP  ke Lapas Kelas II-A Labuhan Ruku melihat langsung berjalannya vaksinasi dan berharap seluruh warga binaan di LP Kls II-A  memperoleh vaksin secara adil dan merata.

Warga binaan berpotensi menjadi klaster penyebaran virus Corona, sehingga vaksinasi perlu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di dalam lingkungan Lapas kata Kabid Humas.

Agar warga binaan tidak merasa berbeda dengan masyarakat lain yang ada di Kabupaten Batubara, hari ini warga binaan yang divaksinasi 1.400 orang dan akan berlanjut.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *