Bupati Batubara Ucapkan HUT Bhayangkara Ke – 74

  • Bagikan
Syukuran HUT Bhayangakra ke 74 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Bru, jajaran forkopimda diruang vidcom Polres Batubara. Beritasore/Ist
Syukuran HUT Bhayangakra ke 74 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Bru, jajaran forkopimda diruang vidcom Polres Batubara. Beritasore/Ist

Batubara (Berita) : Mengikuti upacara virtual yang dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH diruang vidcom Kapolres di hadiri Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP , Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Bru, Serta jajaran forkopimda mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Rabu (01/7/2020).

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 74 secara ceremonial digelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 melalui aplikasi Zoom yang dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Bupati Batubara Ir.Zahir.AP mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Batubara saya (red) mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 berketepatan 7 tahun Mapolres Batubara berdiri di Kabupaten Batubara ini.

Bupati Zahir berharap agar bisa bekerjasama antara pemerintah Kabupaten Batubara dengan Kepolisian polres Batubara yang lebih baik lagi.

Apalagi tahun ini adalah tahun tantangan dengan situasi Pandemic covid-19. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri kata Zahir.Tentunya tahun depan nantinya banyak tugas yang lebih berat dari hari ini dengan meningkatkan teknologi maka pemerintah sangat berterimakasih atas bekerja samanya.

Rasa Syukur juga diucapkan orang nomor satu diBatubara atas kunjungan Kapoldasu dan dia mengatakan dia sangat puas dalam penampilan yang sudah kita buat ujarnya.

Sambutanya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 bertema Kamtibmas kondusif, masyarakat semangkin produktif.

Saat ini situasi Pandemic virus Corona, kerawanan dalam aspek kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman ditenga tegah masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan.

Oleh sebab itu polri bersama TNI memberikan himbauan /sosialisasi pencegahan pandemi covid-19.

Kita menyadari masih banyak kelemahan Polri, kedepan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga terus meningkat.

Karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa Indonesia tercinta.

Selain itu, tepat pada hari ini Polres Batubara juga merayakan Hari  jadi Mapolres Batubara ke 7 tahun” seraya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH mengatas namakan institusi Polri mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil Polres Batubara semoga dimasa kepemimpinan saya bisa menjadi lebih baik dan profesional.(als).

Berikan Komentar
  • Bagikan