Bupati Berpesan Jelang Lebaran Jangan Mudik

  • Bagikan
BUPATI Langkat Terbit Rencana PA saat berada di kediamannya. Berita Sore/Ist
BUPATI Langkat Terbit Rencana PA saat berada di kediamannya. Berita Sore/Ist

LANGKAT (Berita): Terkait pemberian bantuan dampak Covid 19 dari keluarga Bupati Langkat. Bupati Terbit Rencana PA mengatakan pemberian yang tidak seberapa ini, semoga bisa bermafaat. Membatu meringankan beban masyarakat ekonomi lemah, di dalam bulan suci ini terlebih bagi mereka terdampak covid 19.

“Semoga bermafaat, berkah dan kita sehat selalu,”doa Bupati Langkat di kediamannya, Minggu (3/5).

Sembari berpesan, jelang lebaran bersama kita putuskan pandemi ini dengan tidak mudik. Yakinlah, jarak tidak akan membuat silaturahmi merenggang bagi mereka yang bertaqwa. Hangatkan Idul Fitri nanti dengan saling mendoakan dan mengikuti anjuran pemerintah dan petunjuk protokol kesehatan, guna menjaga keluarga kita agar tidak terinfeksi virus corona.

Sementara, Ketua PKK Langkat mendoakan, Semoga kita larut dalam kemurnian bulan yang penuh keangungan ini, dengan saling berbagi rezeki kepada saudara kita, terutama bagi meraka yang terdampak Covid 19.

“Yakinlah, dalam rezeki yang kita meliki terdapat hak saudara kita yang harus diberikan. Semoga dengan berbagi kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”ujarnya.

Ia berpeesan agara masyarakat tetap semangat dan selalu menerapkan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, agar wabah virus corona lekas berakhir.

“Rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak mudik,” imbuhnya.

Sedangkan, Dewa PA berharap bantuan ini bisa meringankan dan dapat dimanfaatkan oleh kaum dhuafa dibulan suci ramadhan ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Ibu dan Bapak bapak sekalian, dan doakan kami sekeluarga agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya singkat.

Senada, Ayu Jelita Beru PA, mengaku kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT Kepadanya dan keluarga, baik kesehatan, rezeki dan umur yang panjang.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona,” ungkapnya singkat. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan