Bupati Dan Kapolres Batubara Tinjau Posko I Ditanjung Gading

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi them Gugus Covid-19 meninjau Posko bantuan sembako dihalaman Gedung SMAN-1 Tanjung Gading Senin (19/5/2020).BeritaSore
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi them Gugus Covid-19 meninjau Posko bantuan sembako dihalaman Gedung SMAN-1 Tanjung Gading Senin (19/5/2020).BeritaSore

Batubara (Berita) : Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi them Gugus Covid-19 meninjau Posko bantuan sembako dari Provinsi Sumatra Utarà dihalaman Gedung SMAN-1 Tanjung Gading Senin (19/5/2020).

Kepada Wartawan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP mengatakan 36 ribu paket sembako di kirimkan hari pertama yang tiba di Posko I direncanakan untuk dibagikan serentak sesuai data.

Kata Zahir, secara detil petugas akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 agar tercipta rasa tertib petugas akan melengkapi Bon Kuwitansi penerima sembako.

Kata Zahir,pendataan dilakukan langsung oleh Kepala Desa,Kadus di setiap Desa dan Kecamatan dan dipantau setiap pengiriman dari Provinsi.

Terpisah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kepada Wartawan mengatakan dalam mengawasi bantuan Covid-19 dari Provinsi Sumatera Utara untuk disalurkan kepada masyarakat kita  melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang menerima bantuan.

Dihimbau kepada masyarakat Kab.Batubara yang tidak terdata atau tidak mendapatkan sembako , Polres Batubara sudah mempersiapkan sembakonya.

Untuk itu diingatkan kepada Kepala Desa (red) agar betul-betul mencatat warganya,jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan terdampak Covid-19 segera laporkan kepada Polres Batubara terang AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dan jangan lupa ikuti Protokoler Kesehatan, himbauan Pemerintah tentang physical distancing ,jaga jarak dan memakai masker.

Pantauan Berita,Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH  mengerahkan seluruh personil Kepolisian agar ikut terlibat langsung dalam pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan