Bupati Lantik 69 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 69 pejabat baru dijajaran lingkungan pemerintahan Kab.Tapanuli Selatan, di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Perkantoran Tapsel, Rabu (29/9). beritasore/Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 69 pejabat baru dijajaran lingkungan pemerintahan Kab.Tapanuli Selatan, di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Perkantoran Tapsel, Rabu (29/9). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 69 pejabat baru dijajaran lingkungan pemerintahan Kab.Tapanuli Selatan, di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Perkantoran Tapsel, Rabu (29/9).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Tapsel No.188.45/585/KPTS/2021 dan SK Bupati Tapsel No.188.45/586/KPTS/2021, tertanggal 24 September 2021 serta SK Bupati Tapsel No.188.45/591/KPTS/2021, tertanggal 28 September 2021.

Adapun pejabat baru yang dilantik terdiri dari 11 pejabat administrator (Eselon III), 50 pejabat pengawas (Eselon IV), dan 8 guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah SD dan SMP di lingkungan Pemkab Tapsel.

Untuk pejabat administrator (Eselon III) yang dilantik yakni, Muhammad Taufik Batubara sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanian, Enri Cofermi Batubara sebagai Camat Sayurmatinggi, Emmy Farida sebagai Camat Batang Angkola.

Ahmad Yunansyah Lubis sebagai Pj. Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosbud dan Organisasi pada Kesbangpol, Paijul Ajim Siregar sebagai Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian, Ahmad Parlaungan sebagai Pj. Kabid Peternakan pada Dinas Pertanian.

Zulkarnain Harahap sebagai Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian, Muharram sebagai Kabid Holtikultura pada Dinas Pertanian, Mahyuddin Ritonga sebagai Kabid Pengelolaan Tahura, Hutan Kota dan Penghijauan Lingkungan pada Dinas LH.

Ali Nurrakhmad Siregar sebagai Kabid Kawasan Permukiman pada Dinas Perkim dan Ahmad Saubari Harahap sebagai Kabid Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak pada Dinas PP dan PA.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan di instansi pemerintah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi sebagai pemantapan dan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Dia berharap, agar prestasi yang diraih selama ini supaya terus dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan,” Segeralah beradaptasi dan tunjukkan kinerja terbaik di lingkungan kerja baru serta kuasai tupoksi masing-masing,” pinta Bupati.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Sekda Tapsel, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian serta para pejabat administrator, dan pengawas yang baru dilantik.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *