Bupati Tapsel Buka Turnamen Sepak Bola Sarasi Cup 2020

  • Bagikan
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, SH saat membuka turnamen Kompetisi Sepak Bola Sarasi CUP 1 tahun 2020 di Lapangan Sarasi Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu, (23/8). Berita Sore/Birong RT
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, SH saat membuka turnamen Kompetisi Sepak Bola Sarasi CUP 1 tahun 2020 di Lapangan Sarasi Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu, (23/8). Berita Sore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M Pasaribu, SH membuka secara resmi turnamen Kompetisi Sepak Bola Sarasi CUP 1 tahun 2020 di Lapangan Sarasi Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu, (23/8).

Bupati Syahrul dalam sambutannya mengatakan, terkait pembangunan lapangan ini sebelumnya adalah untuk lapangan MTQ, namun siapapun boleh menggunakan lapangan ini, ucap Syahrul.

Mari terus jalin kebersamaan kekompakan kita jalin dengan baik agar semua program pembangunan kedepan kita bisa lanjutkan dengan baik untuk meningkatkan harkat dan martabat masyarakat tapsel utamanya masyarakat kecamatan Angkola Selatan.

Jadi semua masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, kegiatan kita pada hari ini saya minta kepada anak anak muda pemilik masa depan, bertandinglah secara sportif, jaga nama baik Kelurahan maupun Desa masing masing.

“Selamat bertanding mudah mudahan dari para atlit pemain sepak bola ini akan lahir nanti pemain pemain sepak bola handal mewakili Kecamatan Angkola selatan manakala nanti bisa tingkat Kabupaten, tingkat Sumut maupun tingkat Nasional,”ungkap Syahrul.

Sementara, Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang, mengatakan tentu kita sangat bersyukur ditengah tengah pandemik covid -19 ini kita masih dapat melaksanakan even olahraga yang kalaupun dia masih skala Kecamatan Angkola Selatan.

“Tentu hal ini perlu kita lanjutkan dimasa masa yang akan datang, Harapan kepada adek adek yang bertanding, sportif tenang, dengan CUP sarasi 1 ini dapat membangun generasi muda di Kecamatan Angkola Selatan,”ujar Husin.

Tokoh masyarakat Simapinggan, Syarifuddin Siregar berharap, mudah mudahan dengan acara ini mendapat ridho dari Allah Swt tidak ada kendala. Mudah mudahan ada bibit sepak bola dari kecamatan ini, kalau ada kesalahan diantara kita jangan jadikan persilisihan,Ucapnya.

Dengan adanya kopempetisi ini dapat mempererat tali silurrahmi antara Kelurahan dan Desa di Kecamatan Angkola Selatan ini, mari kita jaga ahlak kita dilapangan ini, jangan dibuat emosi, ungkap Syarofuddin.

Turut hadir, anggota DPRD Tapsel, Basyid Dalimunthe, Kadis pendidikan Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis Sosial Nurdin Pane, Kadis PMD M Yusuf, Kadis Pariwisata Abdul Saftar Harahap, Kadis Pertanian Bismark Muaratua, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kabag Pembangunan Donny Ramadhan Pasaribu, Kabag Tapem Yohanes, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, Sekretaris Satpol PP Jhonni Gumansi, Ketua Karang Taruna Bangun Ritonga, Ketua IPHI Sulaiman, dan Perwakilan KONI.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan