Camat Datuk Bandar Instruksikan Lurah Distribusikan Sembako Warga

  • Bagikan
Camat Abu Sa'id, S. Ag sedang memberikan penjelasan kepada Lurah dan Kepling ya diruang rapat kantor Camat DB. Kota Tanjungbalai, Selasa (21/4).(Berita Sore/Syaiful Nst).
Camat Abu Sa'id, S. Ag sedang memberikan penjelasan kepada Lurah dan Kepling ya diruang rapat kantor Camat DB. Kota Tanjungbalai, Selasa (21/4).(Berita Sore/Syaiful Nst).

Tanjungbalai (Berita): Camat Datuk Bandar Tanjungbalai Abu Said. S. Ag, menginstruksikan kepada Lurah dan Kepling supaya segera mendistribusikan bantuan sembako, beras, telor dan minyak makan kepada masyarakat yang terdampak Covid. 19.

Hal ini dikatakan Abu Sa’id, dalam rapat dengar pendapat dengan lurah dan Kepling di Aula Kantornya. Selasa. (21/4) siang.
Camat meminta, lurah dan Kepling supaya mempercepat distribusi bantuan Beras, Telor dan Minyak Makan tersebut kepada warga dan masyarakat.

Karena, kita dalam waktu dekat ini. Jum’at (24/4) akan melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Oleh karena itu, saya minta Lurah dan Kepling kerja sama mempercepat pendistribusian bantuan sembako tersebut kepada masyarakat agar tidak ada masalah. Ucap Camat.

Lurah dan Kepling mengatakan, arahan itu tepat, menurut Lurah pendistribusian tidak ada masalah, tapi masalahnya, paket bantuan yang didistribusikan ini datang tidak lengkap, ada Beras, Telor, minyak makan tidak ada. Ada beras dan minyak, telor pula tidak ada, ini yang jadi masalah,

Camat minta bantuan sembako ini disalurkan melalui Kepling, karena warga lebih dekat dengan Kepling, Dari pada Lurah, Untuk itu Camat minta bantuan itu di Seoul ke rumah kepling, tidak lagi di Lurah, agar distribusinya lebih dekat kepada masyarakat, dan Lurah memantau apa masalah dan kekurangan bantuan lakukan koordinasi Kepling, dan saya kita koordinasi dengan Tim Gugus Covid .Ujar Camat.

Camat Datuk Bandar Tanjungbalai Abu Sa’id, S. Ag saat dikonfirmasi Wartawan BS, Selasa (21/4) diruang kerjanya, dia mengakui bahwa bantuan disalurkepada itu kurang, beras, telor ada, minyak makan tidak ada, inilah masalahnya, nanti saya turun memantau, jika apa yang kurang, saya langsung koordinasi dengan tim Gugus Covid, dan Dinas Sosial agar ini aman dan tidak bermasalah, Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan