Curi Sepeda Motor  Gol

  • Bagikan
Pelaku pencurian Sepeda Motor saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Wahid Hasyim, Medan bersama tim Tekab Sunggal.BeritaSore/Muslim Lubis
Pelaku pencurian Sepeda Motor saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Wahid Hasyim, Medan bersama tim Tekab Sunggal.BeritaSore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : Satu dari Dua pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di jalan Setia Makmur Desa Sunggal Kanan Kec.SunggaL Deli Serdang diringkus Sabtu (9/5)

Kedua nya masing masing, H H (21) warga jalan Sei Mencirim Desa Paya Geli Gang Bunga,  Econ (DPO).

Informasi yang di dapat di Kantor Polisi menyebutkan, berawal saat itu Jumat (1/5) jam 11.00.wib korban Hairuninda warga jalan Sri Gunting Desa Sei Beras Sekata sedang berada di Puskesmas Pembantu di jalan Setia Makmur memarkirkan sepeda motornya

Saat akan mau mengunakan sepeda motornya ,korban sudah tidak lagi melihat sepeda motornya yang terparkir di depan Puskesmas Pembantu.

Pelaku kita tangkap setelah korbannya membuat laporan polisi (LP) sebut Kanit Dari hasil olah TKP dan di bantu dengan rekaman CCTV di ketahui pelaku pencurian sepeda motor adalah HH dan Ecan.

Berdasarkan bukti yang telah di miliki kedua pelaku di lakukan pengejaran. Senin (7/5) jam 13.00.wib petugas berhasil menangkap  pelaku HH di jalan Sei Mencirim Desa Paya Geli.

Selanjutnya sebut Syarif Ginting, setelah di lakukan pengembangan untuk melakukan penangkapan terhadap Ecan pelaku HH tidak kooporatif mencoba melarikan diri dengan menyerang petugas terpaksa di lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya.

Dari tangan pelaku kita sita barang bukti berupa Satu (1) unit sepeda motor Honda Beat, Satu (bh) kunci letter “T”.

Dari keterangan pelaku, aksi yang telah di lakukannya sebanyak Tiga kali di berbagai tempat , sedangkan dari hasil aksi yang di lakukannya di gunakan untuk poya poya, Sementara pelaku Ecan masih dalam pengejaran Jelas Kanit Reskrim (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan