Dampak Covid-19, PC NU Batubara Salurkan Sembako Dan Masker 

  • Bagikan
Pengurus PC NU Batubara Bersama Bupati H. Zahir dan kapolres AKBP Ikhwan Lubis saat menyerahkan sembako secara simbolis. BeritaSore/Ist
Pengurus PC NU Batubara Bersama Bupati H. Zahir dan kapolres AKBP Ikhwan Lubis saat menyerahkan sembako secara simbolis. BeritaSore/Ist

BATUBARA (Berita): Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Batubara salurkan ratusan paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak pandemi Corona (Covid-19). Hal itu disampaikan H. Bakhtiar Mogaza Ketua PC NU kepada Berita lewat WhatsApp nya Sabtu (9/5).

Katanya, PC NU menyalurkan paket sembako bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19 yang membawa ekses dua pertiga dunia ekonomi global yang anomali sulit dinalar, ujar ketua Nadhatul Ulama saat memberikan sembako didesa Sumber Padi Kec.Limapuluh.

Penyerahan sembako dan masker itu turut dihadiri Bupati Batubara H. Ir. Zahir M.AP, Kapolres Batubara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, Ketua FKUB Adnan Haris S. Ag, Ketua PKB Batubara Irfan Siregar, Ketua Ansor Batubara Burhan dan Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi.

H.Bakhtiar Mogaza menjelaskan ratusan paket sembako yang diberikan diperoleh dari donasi warga Nahdliyin dan simpatisan NU dengan sifat kemandirian untuk menumbuhkan Sense of bilongin and sense of responbility sebagaimana pasal 30 UUD 1945 bela negara merupakan kewajiban Nahdiyin Cinta NKRI dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Tiap paket berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan, sebahagian kita serahkan langsung secara simbolis serta ada yang didistribusikan oleh MWC NU kecamatan se-Batubara.

Terpisah Sekretaris PC NU Erwin Perlindungan menambahkan dampak Pandemik Covid-19 yang kita lakukan dalam rangka berbagi rasa.NU tidak bisa melepaskan diri dari persoalan keummatan serta persoalan kebangsaan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan