Dekranasda Kota Langsa Bina Dan Motivasi Pengrajin Gampong Sidodadi

  • Bagikan
Wakil Ketua Dekranasda  Ny. Nurhannifah Yatim, A.MK beserta Anggota fhoto bersama para pengrajin Gampong Sidodadi.beritasore/ Edy Saputra.
Wakil Ketua Dekranasda  Ny. Nurhannifah Yatim, A.MK beserta Anggota fhoto bersama para pengrajin Gampong Sidodadi.beritasore/ Edy Saputra.

Langsa (Berita) : Demi meningkatkan dan mengembangkan usaha pengrajin di Kota Langsa, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Langsa Lakukan Pembinaan untuk memotivasi para  perajin yang ada di Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Jum’at, (18/6/2021)

Wakil ketua Dekranasda Kota Langsa, Ny. Nurhannifah Yatim, A.MK disambut langsung oleh Ketua PKK Gampong Sidodadi, Ns. Meli Merita, S. Kep. Pada kunjungan di Gampong Sidodadi, tepatnya di pasar Tradisional Langsa Lama.

Wakil Ketua Dekranasda Kota Langsa, didampingi Sekretaris Dekranasda Kota Langsa, Dewi Ekawati, SP, Ketua Bidang Daya Saing Produk, Boby Edwin, ST, Ketua bidang manajemen usaha, Nazariyanti, SE, Ketua Bidang Promosi, Humas, dan Publikasi, Muzammil, SSTP, MSP.

Nurhanifah Yatim mengatakan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka membina dan mempromosikan hasil kerajinan di Gampong sidodadi yang memproduksi sambal goreng dari pepaya.

” Tim Dekranasda Kota Langsa, pada hari ini melakukan kunjungan dan pembinaan sekaligus mempromosikan dan mengembangkan produk usaha masyarakat Gampong Sidodadi berupa sambal goreng dari  pepaya”.

Ditambahkanya, Hasil dari kerajinan  itu nantinya akan kita ikut sertakan pada acara RAKERDA Provinsi Aceh di Bulan Agustus yang akan datang.

Mudah- mudahan dengan adanya promosi dari Tim Dekranasda Kota Langsa, dapat meningkatkan ekonomi dan penghasilan sehari- hari  Masyarakat sekitar, tambah Wakil Ketua Dekranasda Kota Langsa.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *