Diduga Disakiti Pacar, Edi Susanto Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Jasad Edi yang tergantung saat hendak diturunkan warga bersama aparat kepolisian.BeritaSore/Paimin
Jasad Edi yang tergantung saat hendak diturunkan warga bersama aparat kepolisian.BeritaSore/Paimin

Asahan (Berita) : Edi Susanto (28) warga Dusun I Desa Perkebunan Gunung Melayu, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Minggu (22/11/20) ditemukan tewas gantung diri di bawah pohon rambutan.

Jasad pemuda lajang tersebut pertama kali ditemukan ibunya , Ponijah (50) sekira pukul 06.00 WIB saat keluar dari rumah mendapati anaknya tergantung dengan seutas tali nilon di bawah pohon rambutan yang tidak jauh depan rumahnya.

Motif bunuh diri diduga akibat baru putus cinta sehingga mengalami setres berat dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dugaan tersebut karena di hand phone korban terdapat tulisan pesan dan foto dirinya yang ditujukan kepada seseorang wanita yang diduga pacarnya, bahwa gambar tersebut merupakan terakhir dilihatnya dan sekaligus akhir dari hidupnya.

Terkait laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menuju rumah korban untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

Kapolsek Bandar Pulau melalui Kanit Reskrim Iptu B. Mamora yang dikonfirmasi wartawan via hand phone, Minggu (22/11/20) siang tidak menjawab.

Namun diperoleh keterangan dari aparat desa setempat dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan dugaan kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyebab korban gantung diri karena stres telah diputuskan pacarnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan