Diduga Hilangkan Barang Bukti Kanit Reskrim Angkat Bicara

  • Bagikan
SEPEDA Motor yamaha R15 yang masih berada di Polsek Medan Sunggal.
SEPEDA Motor yamaha R15 yang masih berada di Polsek Medan Sunggal.

SUNGGAL (Berita): Beredarnya informasi di salah satu media online terkait adanya dugaan Polsek Sunggal menghilangkan barang bukti sepeda motor R15, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP. M. Syarif Ginting Mengatakan hal itu tidak benar, Selasa (28/4).

“Sepeda motor yang kita amankan tersebut masih berada di polsek Sunggal dan posisinya kita tempatkan di bagian belakang” sebut syarif.

Tuduhan yang di alamatkan kepada kita itu tidak lah profesional, karena sepeda motor tersebut masih berada di markas komando. Sepeda motor tersebut kita pindahkan ke bagian belakang, karena banyaknya sepeda motor yang diduga geng motor kita amankan, jadi sepeda motor Yamaha R15 kita pindahkan kebagian belakang,” ungkapnya.

Di katakannya, saat itu berawal dari kita mengamankan 2 orang yang akan menjual Sepeda Motor melalui media sosial saat akan melakukan transaksi, kedua pelaku kita amankan beserta barang bukti sepeda motor.

“Saat di lakukan pemeriksaan, kedua orang tersebut kita pulangkan, sedangkan sepeda motornya kita tahan, namun untuk kasus ini akan tetap kita lanjutkan,” terang perwira balok tiga emas di pundaknya. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan