Diduga Salah Paham Dua pemuda Saling Bunuh

  • Bagikan
Kedua pemuda yang tewas saat berada di teras rumah warga. BeritaSore/Muslim Lubis
Kedua pemuda yang tewas saat berada di teras rumah warga. BeritaSore/Muslim Lubis

Deliserdang (Berita): Diduga salah paham Dua pemuda yang tidak saling  mengenal saling bunuh.Kamis (28/5) sekitar jam 14.00.wib

Perkelahian yang mengakibatkan keduanya meregang nyawa terjadi di jalan Sei Mencirim Dusun II Desa Paya Geli Kec.Sunggal Deli Serdang.

Informasi yang di himpun Berita di lapangan di duga kedua pemuda yang salah seorang di ketahui bernama Kiki Barong warga Paya Geli yang di ketahui mengalami gangguan jiwa bertemu dengan pemuda Rismanto Surbakti (38) Warga Sawit Rejo Kec. Kutalimbaru ini sedang melintas di jalan Sei Mencirim dengan mengunakan Sepeda Motor Honda Beat les Biru  Putih sambil menyandang sebuah Gitar.

Saat kedua nya saling bertemu terjadi saling tikam antara keduanya di teras rumah salah seorang warga yang mengakibatkan keduanya meregang nyawa.

“Mereka itu tidak saling mengenal, padahal Kiki Barong kan ada kurang kurangnya “sebut salah seorang warga yang tidak ingin di sebutkan identitasnya

Sementara Tim Tekab Sunggal yang di pimpin Panit Reskrim Iptu J.Simamora .SH.yang tiba di lokasi langsung membuat police line dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH Sik MH dalam keterangannya di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tersebut adalah murni perkelahian.”ini adalah murni kasus perkelahian “sebut Kapolsek (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan