Dikabarkan Hilang, Syamsuddin Belum Ditemukan

  • Bagikan
Dikabarkan hilang, Syamsuddin (53th) Warga Dusun Titi Baru, Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Beritasore/Ist
Dikabarkan hilang, Syamsuddin (53th) Warga Dusun Titi Baru, Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Beritasore/Ist

KUALASIMPANG (Berita) : Dikabarkan hilangnya Syamsuddin (53th) Warga Dusun Titi Baru, Kampung Matang Tepah Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, masih penuh tanda tanya.

Diketahui, kesehariannya Syamsuddin seorang pedagang jual beli padi menggunakan mobil pick-up nya.

Syamsuddin hidup dan tinggal seorang diri dirumahnya, dan sejak (12/11) kemarin Syamsuddin belum kembali kerumahnya, Kata Tuminah kakak kandungnya kepada wartawan, Rabu (18/11)

Tuminah mengatakan, Sebelumnya Syamsuddin bersama supir ya (Anto) yang tak lain merupakan keponakannya berbelanja membeli ikan ke Langsa menggunakan mobil pick-up, diperkirakan sebelum waktu subuh pada Kamis, 12 November 2020 lalu.

Dalam perjalanan pulang Syamsuddin minta turun di depan kilang padi Paya Ketenggar sekira pukul 07.00 WIB sambil berpesan kepada Anto agar mobil pick-up nya dikembalikan kerumahnya,” ungkap Tuminah.

Hingga kini, Syamsuddin tidak ada kabar dan belum kembali kerumahnya, sehingga persoalan ini pun telah dilaporkan ke Polsek Manyak Payed dan Polres Aceh Tamiang,” jelasnya.

Tuminah menambahkan, Syamsuddin dikenal sosok seorang yang cermat dalam menjalankan bisnisnya sebagai penjual beli padi.

Hilangnya Syamsuddin membuat keluarga dan kaum kerabat menjadi cemas dan berharap agar keluarganya yang hilang dapat ditemukan dan pulang kerumahnya.

Ditempat terpisah, Datok Penghulu Kampung Matang Tepah, Ishak kepada wartawan mengatakan, telah mengetahui bahwa salah seorang warganya ada yang hilang, namun sejauh ini dia belum mengetahui untuk perkembangan lebih lanjut.

Sementara, Adik Kandung Syamsuddin (korban yang hilang), Fahrul, mengharapkan kepada seluruh insan pers atas partisipasinya untuk dapat membantu mencari abang saya yang hilang.

Oleh karena itu, bagi siapapun masyarakat ada menemukan Abang saya atas nama Syamsuddin sesuai dengan foto yang tertera di pemberitaan ini, mohon dapat membawanya ke alamat yang tertera di atas serta dapat menghubungi ke nomor 085261736848,” harap Fahrul. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan