DPD Partai Golkar Paluta Musyawarah Ke III Tingkat Kecamatan

  • Bagikan
Gusti Siregar Menyerahkan Bendera Petaka Partai Golkar Disaksikan Pengurus Partai, Kepada Muhkrin Siregar di aula kantor Golkar kabupaten Padang lawas Utara,  di jalan kihajar Dewantara lingkungan VII kelurahan Pasar Gunung Tua kecamatan Padang bolak. Rabu,30/09/20. Beritasore/Ikhwan Siregar
Gusti Siregar Menyerahkan Bendera Petaka Partai Golkar Disaksikan Pengurus Partai, Kepada Muhkrin Siregar di aula kantor Golkar kabupaten Padang lawas Utara,  di jalan kihajar Dewantara lingkungan VII kelurahan Pasar Gunung Tua kecamatan Padang bolak. Rabu,30/09/20. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya kabupaten Padang Lawas Utara (DPD GOLKAR PALUTA) melaksanakan Musyawarah III Partai Golkar kecamatan Padang Bolak Periode 2020 – 2025  di aula kantor Golkar kabupaten Padang lawas Utara,  di jalan kihajar Dewantara lingkungan VII kelurahan Pasar Gunung Tua kecamatan Padang bolak. Rabu,(30/09/20)

Dihadiri ketua DPD II partai Golkar Paluta yang di wakili oleh wakil ketua Bidang Organisasi, kaderisasi dan keanggotaan Amas Muda Siregar SE, ketua harian partai Golkar Paluta Ir, Tua Rohot Siregar , kordinator pelaksana MUSCAM Kecamatan Padang Bolak Gusti Putra Hajoran, ketua pimpinan kecamatan Padang bolak Machmud Pratama Harahap, serta 41 pimpinan Desa Partai Golkar dikecamatan Padang bolak.

Sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Paluta yang diwakili wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan Amas Muda Siregar SE manyampaikan muscam ke III Partai Golkar kecamatan Padang bolak sangat penting dilaksanakan untuk nantinya mampu melakukan konsolidasi konsolidasi ke tingkat Desa di kecamatan Padang Bolak bertujuan untuk bisa dapat memenangkan Partai Golkar baik di pemilihan kepala Daerah, Legeslatif, serta pemilihan Presiden.

Dan ini juga merupakan muscam terakhir partai Golkar yang kita laksanakan di 12 kecamatan di kabupaten Padang lawas Utara, ujarnya.

Golkar berharap setelah Musyawarah Kecamatan sudah selesai kita laksanakan agar selanjutnya kita melaksanakan konsolidasi ketingkat Desa dan kelurahan agar melaksanakan musyawarah Desa dan musyawarah kelurahan supaya pimpinan Desa dan pimpinan kelurahan di kabupaten Padang Lawas Utara terbentuk paling lambat bulan Desember nanti.

Setelah Musyawarah III Partai Golkar kecamatan Padang bolak dilakukan akhirnya Mukhrin Siregar terpilih secara aklamasi. Dari 62 pimpinan Desa 1 kelurahan dan 3 organisasi hasta karya yang memiliki hak dukungan sepakat menunjuk Mukhrin Siregar menjadi calon ketua tunggal.

Ketua Partai Golkar kecamatan Padang Bolak terpilih Mukhrin Siregar menyampaikan terima kasih sebesar besarnya atas semua dukungan dari rekan rekan serta pimpinan Desa sekecamatan Padang Bolak dan dalam waktu dekat ini saya akan segera melengkapi kepengurusan Partai di tingkat Desa di kecamatan Padang Bolak, kabupaten Padang lawas Utara.

Atas kepercayaan untuk memimpin Golkar di kecamatan Padang Bolak, saya akan berusaha membawa kejayaan dengan solid, terkonsolidasi, dan efektif,” Pungkasnya. (ikh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan