DPP Golkar Tetapkan Pasangan Ali Tambunan & Raja Panusunan Rambe, Balon Bupati/Wabup Labura.

  • Bagikan

LABURA (Berita) : DPP.Golkar memberikan surat Rekomendasi dan penetapan kepada Drs.H.Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe SE sebagai pasangan Bakal Calon Bupati/Wabup Labura Periode 2020-2024.

Hal itu dikatakan ketua DPD.Golkar Kab. Labuhanbatu Utara Drs.H.Ali Tambunan didampingi Sekretaris nya H.Indra Bakti Simatupang SH,MKn pada acara komfrensi Pers di Kantor DPD.Golkar Kab.Labura Jln.Wonosari Aekkanopan, Selasa (24/3/2020)

Ali Tambunan di dampingi Raja Panusunan Rambe yang turut dihadiri orang tua nya H.Indra Rambe di hadapan insan Pers dan Pengurus serta Ketua DPK.Golkar se Labura membacakan surat tugas DPP Golkar dengan nomor : ST-45/DPP/ GOLKAR/III/2020 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP.Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F.Paulus.

“DPD.Golkar sudah membuat surat rekomendasi dan ketetapan (B1 KWK) pasangan calon Bupati dan Wabup Labura kepada Drs.H.Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe,SE yang mana surat ketetapan ini nanti nya akan diserahkan kepada KPU Labura pada saat pendaftaran 16 Juni 2020 nanti”, ujar nya.

Kepada seluruh pengurus dan ketua DPK Golkar se Labura dapat menerima keputusan DPP Golkar yang tidak ada dua nya dan silahkan mentaati hasil keputusan partai politik pohon beringin dengan baik dan setia serta dapat menjelaskan kepada masyarakat bahwa DPP Golkar telah mengeluarkan rekomendasi surat tugas dan penetapan pasangan balon Bupati /Wabup Labura.

“Pasangan balon Bupati dan Wabup Labura dari Partai Golkar sudah ditetap kan dan untuk pasangan calon Wabup nya tidak akan diganti ganti yakni Raja Panusunan Rambe SE” tegas Ali.

Ali yang masih menjabat Ketua DPRD Labura itu juga sudah mendapat resmi untuk mencetak baliho atau sepanduk pencalonan diri nya dengan mencantum kan gambar Partai Golkar tersebut.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan