DPRK Pidie – TAPD Gelar Rapat Tertutup

  • Bagikan

SIGLI (Berita): Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie gelar rapat konsultasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di gedung wakil rakyat setempat, Senin (27/4) sekira pukul 14:00 WIB.

Rapat konsultasi yang dipimpin Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, tersebut tertutup untuk umum. “Maaf rapat ini tidak terbuka untuk umum,” kata Wakil Ketua DPRK Pidie Fadli A.Hamid, kepada Waspada di ruang lobi kantor DPRK Pidie.

Sekwan DPRK Pidie Drs Sayuti memgatakan rapat konsultasi itu membahas tindak lanjut surat keputusan bersama Mendagri dan Menkeu tentang penanganan Covid-19. “Rapat ini dipimpin langsung ketua DPRK Pidie,” jelas Drs Sayuti.

Dia mengungkapkan, dalam rapat tersebut hadir Sekda Pidie H Idhami, S.Sos. Msi, Kepala Bapeda Pidie Muhammad Rida, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Sayuti juga menyampaikan dalam waktu dekat ini DPRK Pidie dijadwalkan menyampaikan hasil reses dan pengkajian pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati. “Tetapi itu dilakukan secara internal,” sebutnya. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan