DPW PA Pidie Santuni Korban Kebakaran

  • Bagikan
KETUA DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie Sarjani Abdullah serahkan santunan kepada korban kebakaran rumah di Mutiara Timur, Kamis (12/3). Waspada/Ist
KETUA DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie Sarjani Abdullah serahkan santunan kepada korban kebakaran rumah di Mutiara Timur, Kamis (12/3). Waspada/Ist

SIGLI (Berita): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie, H Sarjani Abdullah. Kamis (12/3), salurkan santunan kepada korban kebakaran di Gampong Dayah Kumba, Kecamatan Mutiara Timur.

Santunan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Aceh terhadap masyarakat. Seperti diketahui, musibah kebakaran terjadi pada Rabu, (11/3) sekira pukul 16:00.

Dua unit rumah milik warga Gampong Dayah Kumba, masing-masing milik Abdul Samad, 72 dan Asiah, 80 ludes terbakar. Kebakaran itu diduga berasal dari ledakan tabung gas di 3 kg dari salah satu rumah korban.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie, H Sarjani Abdullah mengungkapkan, pihaknya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang sudah berulang kali terjadi di Kabupaten Pidie. Terutama di Gampong Dayah Kumba, Kecamatan Mutiara Timur.

Untuk itu pihak dengan cepat menyalurkan bantuan berupa Sembako bagi korban. “Kunjungan kami ini ini sebagai bentuk kepedulian Partai Aceh terhadap masyarakat kita yang sedang mengalami musibah. Dan dalam kesempatan ini pula kami menyerahkan santunan alakadarnya, dan semoga bermanfaat,” katanya.

Pantauan Waspada, turut hadir mendampingi Ketua DPW PA Kabupaten Pidie H Sarjani Abdullah, Ketua Komisi Peralihan Aceh (KPA) Pidie Bahtiar alias Madon, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, mantan Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, Wakil Ketua Fraksi PA Ibrahim dan anggota fraksi Muhammad, S. Pdi. (Waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan