Dua Bersaudara Tewas Tenggelam Di Kolam

  • Bagikan
Kolam lokasi kedua bocah Hafiz,8, dan Rasta,11, tewas tenggelam di Dusun II Desa Sei Buluh Kec.Perbaungan telah dipasangi garis Polisi (Police Line), Rabu (6/5) (Istimewa).
Kolam lokasi kedua bocah Hafiz,8, dan Rasta,11, tewas tenggelam di Dusun II Desa Sei Buluh Kec.Perbaungan telah dipasangi garis Polisi (Police Line), Rabu (6/5) (Istimewa).

Perbaungan (Berita): Dua bocah Rasta Nugraha Pratama, 11, dan sepupunya M Hafiz,8, keduanya warga Dusun III Kampung Tempel, Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai ( Sergai) tewas di kolam bekas galian C yang disebut-sebut milik TM di Dusun II, Desa yang sama.

Informasi diperoleh Waspada, Rabu (6/5) sebelumnya Hafiz bersama abangnya Revan,10, dan sepupunya Rasta mandi-mandi dilokasi kolam galian C berukuran sekitar 600 M2, Senin (4/5) sore, kolam tersebut berjarak sekitar 800 meter dari rumah mereka.

Tanpa mereka sadari, saat asik mandi-mandi ketiganya mengarah ke areal paling dalam diperkirakan mencapai 5 meter, hingga Prasta yang tidak pandai berenang terlebih dahulu tenggelam, melihat Prasta tenggelam Afiz yang juga tidak pandai berenang berusaha menolong sepupunya, hingga akhirnya keduanya tenggelam.

Revan yang melihat adiknya Afiz dan sepupunya Prasta tenggelam sempat berupaya melakukan pertolongan dengan menarik tangan Afiz, namun Revan tidak mampu menolong adiknya dan Prasta.

Selanjutnya Revan meminta bantuan warga yang berada disekitar kolam, Bowo,18, warga setempat yang mendengar Revan minta tolong langsung terjun ke kolam mencari kedua korban, namun naas keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Bowo yang ditemui Rabu (6/5) mengatakan pertama kali yang ditemukan adalah Prasta selanjutnya Afis namun keduanya sudah tidak bernyawa, keduanya sempat dibawa ke klinik Az-Zahra di Desa Sei Buluh Kec.Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, Rabu (6/5) via pesan WhatsApp membenarkan peristiwa tenggelamnya dua bocah saat mandi-mandi di kolam bekas galian C milik TM.

” Kasus tenggelamnya dua bocah tersebut telah ditangani pihak Polsek Perbaungan”, terang Ipda.Zulfan. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan