Front Anti Komunis Dan Penyelamat Pancasila Sumut Gelar Aksi Demo Tolak RUU HIP

  • Bagikan

MEDAN (Berita) :  Front Anti Komunis Dan Penyelamat Pancasila Sumatera Utara yang merupakan gabungan dari 55  elemen /ormas keagamaan, Kepemudaan, Nasionalis dan kedaerahan, besok Jumat (3/7) baqda Shalat Jumat melakukan  aksi kawal Maklumat Majelis Ulama Indonesia (MUI)  berkaitan dengan Rancangan Undang Undang Hubungan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang dibahas di DPR RI.

Juru bicara presidium Front Anti Komunis Dan Penyelamat Pancasila Sumatera Utara Ustadz Rafdinal SSos, MAP kepada Berita, Kamis (2/7) menyebutkan, kegiatan aksi tolak RUU HIP akan dimulai usai Shalat Jumat dengan titik kumpul di Masjid Raya Al Mashun Jl. Masjid Raya Medan.

Dari Masjid Raya Al Mashun, massa yang diperkirakan ribuan orang akan berjalan kaki (long march) menuju gedung DPRD Sumut di Jl. Imam Bonjol.

“Massa diperkirakan ribuan orang yang berasal dari Medan, Binjai dan Deliserdang melakukan long march dari Masjid Raya Al Mashun yang dipimpin oleh kordinator Presidium Front Anti Komunis dan Penyelamat Pancasila Sumut Ustadz Indra Suheri,” jelas Buya Rafdinal.

Dalam aksi kawal maklumat MUI tersebut, tambah Buya Rafdinal, Front Anti Komunis dan Penyelamat Pancasila Sumut menolak dan membatalkan RUU HIP sekaligus ditarik dari pembahasan di DPR RI.

“Lawan kebangkitan komunis dan tolak upaya  mengganti Pancasila dengan Trisila dan Eka Sila. Usut oknum yang menyusun Draf RUU HIP ini karena ada indikasi makar pada negara RI.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan