Golkar Instruksikan Pengurus Dan Seluruh Kader Menangkan PMA-AFN

  • Bagikan
Keterangan foto: Sekretaris DPD I partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah.(ist)
Keterangan foto: Sekretaris DPD I partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah.(ist)

Kader yang tidak patuh akan ditindak

PADANG LAWAS (Berita): DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Sumatera Utara menginstruksikan pengurus dan kader DPD II partai Golkar Kabupaten Padang Lawas ( Palas ) untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas yang diusung Partai Golkar.

Demikian sekretaris Partai Golkar Sumatera Utara, Datuk Ilhamsyah melalui telepon seluler kepada Wartawan, Jumat (6/9).

Kata Ilhamsyah, seluruh kader harus memenangkan dan mendukung pasangan calon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan – Achmad Fauzan Nasution, yang telah mendapat rekomendasi untuk diusung partai dalam pilkada Palas tahun 2024.

Ilhamsyah juga mengatakan, bahwa partai Golkar memiliki AD/ART tersendiri sebagai pedoman untuk diikuti seluruh kader dan pengurus partai. Dan jika ada yang tidak patuh terhadap keputusan yang diambil partai akan ditindak tegas.

Karena keputusan Golkar sudah jelas mendukung dan mengusung Putra Mahkota – Achmad Fauzan untuk Pilkada Padang Lawas.

Maka Ilhamsyah meminta jika ada pengurus dan kader partai Golkar yang lari atau tidak mendukung pasangan calon yang diusung Golkar segera laporkan ke Golkar Sumut. Dengan dibarengi data maupun bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Seluruh kader partai Golkar, termasuk pengurus harus tunduk dan patuh apapun yang telah diputuskan Partai Golkar, kata Ilhamsyah.

Bagaimanapun kebijakan yang telah dikeluarkan DPP Partai Golkar, dimana pengurus Partai Golkar harus siap memenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung Partai Golkar, jelasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan – Achmad Fauzan Nasution didukung dan diusung 8 partai politik, termasuk partai Golkar, Demokrat, PAN, PKS, NasDem, PPP, PKB, dan partai Hanura.( a30)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *