Guru Ngaji Dan Pesantren Di Paluta Terima Bantuan Dari Kapoldasu

  • Bagikan
Kapolres Tapanuli Selatan Bersama Pengurus PCNU Paluta.Pinpinan Pondok Pesantren Dandim Tapanuli Selatan.
Kapolres Tapanuli Selatan Bersama Pengurus PCNU Paluta.Pinpinan Pondok Pesantren Dandim Tapanuli Selatan.

PALUTA (Berita) : Kapolda Sumut melalui Kapolres Tapanuli Selatan salurkan bantuan Sembako untuk pondok pesantren dan guru mengaji di Kab. Padang Lawas Utara melalu Robithah Ma’ahid Islamiyah (RMI NU Sumut) Jum’at (23/05/2020).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarathana Elhaj,SH.SIK.MH di Kantor PCNU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang dihadiri Ketua PCNU Paluta dan jajaranya serta Ketua PW RMI NU Sumut dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Disampaikan Ketua Panitia , Julpian Harahap sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si yang diberikan kepada pimpinan pesantren para guru pesantren yang terdampak Covid-19.

“Kami berterimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Sumut dan juga Bapak Kapolres Tapsel yang sudah menyempat hadir dalam situasi yang serba sibuk apa lagi beliau masih sekitar 4 hari bertugas di Polres di Tapsel,” terangnya

“Kami melihat bapak Kapolres Sangat antusias memberikan perhatian kepada Keluarga NU di Tapanuli Selatan Khususnya di Padang Lawas Utara. Kami menganggap beliau adalah bagian dari Keluarga Besar Pondok Pesantren dan NU”.

Untuk diketahui, bantuan tersebut diberikan langsung oleh bapak Kapolres dan didampingi Pengurus PCNU Paluta , Pimpinan Pondok Pesantren serta hadir juga bapak Dandim Tapanuli Selatan. ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan