H-7 Lebaran, Masyarakat Serbu Pasar Tradisional Gunung Tua

  • Bagikan
Pasar Tradisonal Gunung Tua.
Pasar Tradisonal Gunung Tua.

PALUTA (Berita) : H-7 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Sabtu ( 16/05/20), pasar tradisional Gunung Tua kec Padang Bolak.kabupaten Padang Lawas Utara. terlihat ramai diserbu masyarakat yang berbelanja untuk kebutuhan Lebaran.

Pantauan media sebagian orang yang berada di pasar tradisional tersebut masih ada yang tidak gunakan masker apalagi sarung tangan.

Tidak hanya itu kepadatan orang di pasar tersebut juga menyebabkan gesekan atau bersentuhan antara satu orang dengan yang lainnya.

Julpan Siregar. seorang warga kepada media mengaku tetap datang ke pasar gunung tua untuk membeli kebutuhan lebaran nanti.
Beli baju baru dan celana baru dan lain lain memang sudah menjadi tradisi kalau menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal, pungkas nya.

Saat ditanya soal bahaya penyebaran virus Corona atau covid-19, Julpan mengaku juga khawatir, hanya saja dirinya tetap menjaga jarak dan sesampai di rumah akan langsung mandi dan membersihkan diri.

Kebetulan tadi pakai masker dan jaga jarak selalu dengan yang lain, sampai di rumah juga nanti langsung mandi, bersihkan diri.ujarnya( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan