H. Andi Suwandani Harahap Bantu Jurnalis Paluta

  • Bagikan
Para Jurnalis Paluta menerima bantuan sembako dari Tokoh Muda Paluta Haji.Andi Suwandani harahap Sh. Mm.
Para Jurnalis Paluta menerima bantuan sembako dari Tokoh Muda Paluta Haji.Andi Suwandani harahap Sh. Mm.

PALUTA (Berita) : Haji.Andi Suwandani harahap Sh. Mm. Bantu jurnalis Paluta. Akibat virus corona yang tengah dihadapi bangsa Indonesia, menggugah keinginan Tokoh Pemuda Paluta untuk membantu sesama.

Andi Suwandani Harahap Sh. Mm. juga Ketua LBH Karang Taruna Sumut dan Karang Taruna Paluta membagikan paket beras kepada para Jurnalis di wilayah Paluta.

Kebutuhan pokok berupa beras disalurkan untuk meringankan keperluan jurnalis selama berdiam di rumah karena Corona ( covid -19) selama pelaksaan bulan Suci Ramadan 1441 H.

pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para rekan insan Pers di Paluta.
Kita harus bahu membahu dalam kondisi saat ini berbagi kepada sesama keharusan agar semua saling memperhatikan.Pungkas nya Kamis 23/04/2020.

Ia juga mendukung dan mengapresiasi langkah langkah Bupati dalam kondisi saat ini yang beliau sebut berhasil.
“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada positif terinfeksi Corona di Paluta dan koordinasi lintas instansi berjalan baik, termasuk sosialisasi, inspeksi dan pemantauan di lapangan.

Serta cepat tanggap terhadap laporan jika ada terduga ODP atau PDP. Kita harus bersyukur kepada Allah, dan mendukung serta mengapresiasi kinerja Bupati Paluta.

Andi mengaku siap berjuang bersama Bupati Paluta dan Pemkab Padanglawas Utara demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan warga Padang Lawas Utara.ahir kata selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 hijirah mohon maaf lahir bahtin. ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan