HMI Langsa Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Geuchik Noto beserta anggota tuha peut saad menerima bantuan dari ketua HMI langsa.(Edy Saputra/Berita Sore).
Geuchik Noto beserta anggota tuha peut saad menerima bantuan dari ketua HMI langsa.(Edy Saputra/Berita Sore).

Langsa (Berita)Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Langsa memberi bantuan sembako, berupa beras,telur,sirup,minyak goreng dan uang tunai kepada korban kebakaran Desa Pondok Pabrik serta Seulalah Baru Kecamatan Langsa lama,Sabtu (9/4)

Sementara itu Ketua HMI cabang Langsa Boidatul khoi menyerahkan bantuan kepada Geucik pondok pabrik secara simbolis yang nantinya akan diserah ke korban kebakaran langsung.

Dikatakannya lagi, sembako yang di bagikan ke korban kebakaran adalah hasil adek adek HMI mengalang dana dijalan jalan di kota langsa protokol selama 3 hari.

Sementara itu Geuchik Noto yang menerima bantuan mengucapkan terima kasi yang tak terhingga atas kepedulian adik adik HMI cabang langsa yang telah bersusah payah menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di gampong Pondok Pabrik dan selalah baru kecamatan langsa lama, semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT, Sebut Noto yang didampingi anggota Tuha Peutnya.

Sambung Noto lagi, bahwa bantuan tersebut rencananya hari ini senin,20/04/20 akan kita salurkan ke korban kebakaran, berhubung beberapa hari lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan. (epa/bs)

Berikan Komentar
  • Bagikan