Idul Fitri Momentum Mengungkapkan Rasa Syukur

  • Bagikan
JAMAAH shalat Idul Fitri 1441 H ketika mendengarkan khutbah di Halaman Masjid Raya P. Brandan, Minggu (24/5). Berita Sore/Boy Aprizal
JAMAAH shalat Idul Fitri 1441 H ketika mendengarkan khutbah di Halaman Masjid Raya P. Brandan, Minggu (24/5). Berita Sore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita): Umat muslim berkumpul di seluruh dunia melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri 1441 H sebagai ungkapan memanjatkan rasa syukur.

“Di pagi yang ceria ini umat islam membanjiri seluruh masjid dan lapangan melaksanakan salah satu ibadah. Menyempurnakan bilangan bulan antara lain menyampaikan takbir, tahmi dan tahlil mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, ” sebut ustadz Fisci Wibowo SPdi saat mengisi khutbah shalat Idul Fitri 1441 H di Masjid Raya P. Brandan, Minggu (24/5).

Dia mengajak ribuan jamaah yang hadir untuk menundukkan kepala seraya membesarkan keagungan Allah sekalipun besarnya pangkat dan jabatan, harta kita bahwa kita kecil di hadapan Allah.

“Karena itu melalui mimbar ini saya mengajak kaum muslimin yang hadir mari senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT, ” sebutnya.

Di akhir khutbahnya ustadz asal Pangkalan Susu ini berharap melalui gema takbir pertanda berakhirnya bulan terbaik dari seribu bulan agar wabah Virus Covid-19 diangkat Allah SWT.

Sebelumnya Ketua BKM Masjid Raya Pangkalanbrandan H Muhidi Rokan menyampaikan rasa syukur karena di tengah pandemi Covid-19 Masjid Raya hingga saat ini masih terus melaksanakan aktivitas ibadah shalat berjamaah.

Dia menambahkan, pada bulan Ramadan ini Masjid Raya Pangkalanbrandan melaksanakan shalat Tarawih, tadarus dan berbuka puasa bersama. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan