Ilyas Sitorus: Berbagi Itu Indah

  • Bagikan

Batu Bara (Berita) Kepala Dinas Pendidikan Kab.Batubara Ilyas Sitorus memberikan 50 paket sembako kepada petugas kebersihan,penjaga kantor Dinas Pendidikan,pekerja bangunan diaula Kantor Disdik Batubara Jl.Desa Perupuk Kec. Limapuluh Pesisir Rabu (22/4).

Kepada Wartawan Ilyas Sitorus mengatakan” berbagi itu indah” meskipun tidak dipandang nilainya akan tetapi rasa impatinya ditengah virus Corona (Covid-19) seluruh masyarakat yang berada di Negeri Batubara ini adalah saudara. Ditambahkannya,disamping sembako Ilyas Sitorus menyiapkan dan membiarkan masker kepada warga.Kegiatan berbagi itu indah bukan kita merasa berlebih,akan tetapi dalam menyambut hari baik bulan baik selama 11 bulan Allah berikan kita rezki Ramadhan 1441 H agar bantuan ini dapat menjalin dan mempererat silaturahim. 

Mudah-mudaha bulan yang penuh berokah ini, kita terhindar dari Virus Corona yang mengkhawatirkan semua orang tutur Ilyas yang di-aminin oleh pegawai dan warga.Terakhir kepada Wartawan Ilyas Sitorus mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, Semoga kita senantiasa diberikan Allah kesehatan dan kekuatan dalam menjalankanNYA, Aamien.Hadir Kadisdik Batubara, Ilyas Sitorus, Sekdis Disdik Darwin Tumanggor, Kabid Budaya Halimah, Kabid Dikdas Irwansyah,Kasi kasubbag dilingkungan Disdik Batubara, Kepala Dusun V Ruspan, Kepala Dusun VI Sawalid dan Kepala Dusun VI Harumsyah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan