IndoPremier Kedepankan Digital Trust Saat Physical Distancing

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Informasi yang akurat dan terpercaya terkait transaksi saham dan reksa dana di era digital dewasa ini menjadi salah satu konsen utama PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier) dalam membangun trust (kepercayaan) dan meningkatkan kenyamanan layanan pada para nasabah.

Salah satu langkah konkret yang dilakukan IndoPremier adalah mengupayakan verifikasi akun media sosial (medsos). Verifikasi medsos yang dimaksud adalah verification badge (lencana verifikasi) dengan simbol centang biru di samping nama akun IndoPremier yang menandakan keasliannya. Dengan centang biru ini kenyamanan nasabah dengan layanan yang diberikan IndoPremier terjamin.

“Kabar gembiranya, per hari ini, akun-akun medsos Indopremier sudah resmi terverifikasi. Akun-akun medsos tersebut adalah Fans Page Facebook, Instagram, Twitter dan Telegram: @IndoPremier. Kita terdepan dalam hal ini dibanding yang lainnya,” tegas Head of Marketing & Retail PT Indo Premier Sekuritas, Paramita Sari di Jakarta dalam siaran persnya diterima Kamis (26/3).

Ia mengakui memiliki akun media sosial (medsos) yang terverifikasi itu tidak gampang. Ada proses pengajuan yang sangat ketat dan memakan waktu yang lama, karena biasanya verifikasi ini hanya diberikan pada publik figur terkenal, merek global atau entitas terkenal lainnya.

“Beberapa akun yang mendapatkan ceklis biru diantaranya: presiden, atlet, organisasi, artis, tokoh terkenal, perusahaan terkenal, dan sebagainya. Tidak sembarang orang, perusahaan atau organisasi dapat mendapatkan ceklis biru. Lencana verifikasi di sosmes IndoPremier ini menandakan bahwa akun-akun sosmed tersebut asli dan resmi milik IndoPremier,” tandasnya.

Ia menjelaskan mendapatkan ceklis biru ini tak semudah yang dibayangkan. Penyedia platform medsos biasanya melakukan pengecekan sedetail mungkin sebelum memberikan verifikasi. Syarat dan ketentuan khususnya pun banyak.

Ia lantas berharap masyarakat dan investor IndoPremier kini mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya hanya melalui sosmed resmi IndoPremier dengan ceklis biru ini alias bukan lewat akun-akun palsu yang mengatasnamakan IndoPremier.

“Dengan verification badge akun-akun sosmed IndoPremier ini masyarakat yang sedang physical distancing karena wabah Corona (COVID-19) bisa mendapatkan informasi secara online dari sumber resmi dan asli, bukan dari akun-akun abal-abal yang mengatasnamakan IndoPremier,” tandasnya.

Sejalan dengan imbauan dari pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah, IndoPremier sebagai sekuritas anak bangsa menyapa masyarakat dan nasabah melalui akun-akun resmi dengan ceklis biru tersebut. (Wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan