Jalan Pelita Ledong Barat Hancur, Warga Ancam Pindah KTP Labura

  • Bagikan
Jln. Pelita Desa Ledong Barat Kec. Aek Kuasan Asahan hancur dipenuhi lobang kecil dan besar. Beritasore/Syahruddin Haesbe
Jln. Pelita Desa Ledong Barat Kec. Aek Kuasan Asahan hancur dipenuhi lobang kecil dan besar. Beritasore/Syahruddin Haesbe

AEK LEDONG (Berita) : Jalan Pelita Desa Ledong Barat Kec .Aek Ledong Kab. Asahan hancur dipenuhi lubang lubang kecil dan besar yang menganga bila cuaca panas berdebu dan bila hujan jalan becek berlumpur bagaikan kubangan kerbau.

Saat ini pemerintah berada pada masa pembangunan jalan yang hampir merata agar warga warga merasa nyaman dalam berkendaraan tapi beda dengan jalan kami ini bertahun tahun ditunggu pembangunan nya hingga saat ini tak kunjung di perbaiki.

Hal ini di katakan Ilham Ritonga warga Desa Ledong Barat Kec. Aek Ledong Asahan, Tapi tidak pada kami hari ini, Jalan yang menjadi akses dari beberapa desa bahkan penghubung dua Kabupaten yaitu Asahan dan Labuhanbatu Utara terasa sedih untuk di lihat dan sakit untuk di lalui.

“Dengan segala Daya dan Upaya sudah kami perbuat melalui swadaya masyarakat dalam perawatan jalan dalam hal penimbunan Lubang lubang yang ada di Jalan tapi apalah daya.

Kekuatan dana masyarakat terbatas, kembali lubang yang sudah di timbun hilang dan menjadi lubang yang dalam lagi seperti Lubang Buaya” Kata Ilham yang di amini Rudi Hardi bersama anak PRM Al Hidayah Dusun I.

Entah sampai kapan khayalan kami tercapai akan jalan mulus dapat kami rasakan, Apakah mesti kami berteriak Lantang dengan menjinjing MegaPhone hadir di hadapan Bapak, atau bila perlu kami teriakan di kuping Bapak biar bapak tak lupa untuk membangun Jalan ini.

Warga Kesal

“Ini Jalan Pelita Desa ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan agar di bangun dan ini Bukan Punya Kabupaten lain, jadi kalau memang kami masih di anggap rakyat Bapak datang la kemari, tengok kalian kemari” Keluh warga dengan kesal.

Buat Bapak Wakil Rakyat yang ada di sana,  lihat kamu sini dengar kamu keluhan kami, uda kami pilih orang Bapak.

Jangan Sempat marah kami meradang dan teriakan juga di kuping Bapak. Kalau memang tak sanggup lagi memperbaiki, bilang pada  kami biar kami perbaiki jalan ini dengan uang swadaya kami.

“Tapi jangan lupa juga, kamu buatkan surat ketidak sanggupan Pemkab Asahan dalam membangun Jalan Pelita ini, jadi biar jelas kami pindah KTP nya”, kata Ilham Ritonga dengan tegas.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan