Jalan Tukka Sibuluan Raya Tapteng Rusak Parah 

  • Bagikan
Jalan Tukka di Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ( Tapteng ),rusak parah dan butuh perhatian. Beritasore/Nuruddin Hutapea
Jalan Tukka di Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ( Tapteng ),rusak parah dan butuh perhatian. Beritasore/Nuruddin Hutapea

TAPANULI TENGAH (Berita) : Jalan Tukka di Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ( Tapteng ),rusak parah sekura 500 meter dan butuh perhatian dari pemerintah melalui instansi terkait.

Sebab kondisi ruas jalan kelas kabupaten ini cukup berbahaya bila dilintasi. Seorang warga, Adlin Siregar,53, saat ditemui berita Selasa ( 2/2 ) mengatakan kondisi ruas jalan Tukka Kelurahan Sibuluan Raya Kabupaten Tapteng ini sangat prihatin dan sangat butuh perhatian dari pemerintah atau instansi terkait,agar segera diperbaiki.

“Melihat kondisinya jalan ini,sepertinya tak pantas untuk di lewati. Karena kondisi jalan saat ini di penuhi lubang – lubang yang cukup dalam,apa lagi dimusim hujan badan jalan selalu digenangi air dan menjadi ancaman bagi pengguna jalan khususnya pengendara roda dua,”ucapnya.

Lanjutnya,warga harus ekstra hati – hati setiap melewati jalur ini. Apa lagi sudah berpapasan dengan kenderaan lain dari arah yang berlawanan,terpaksa kita harus antri.

“Kondisi jalan ini rusak ini sudah cukup lama di biarkan,dan tidak ada perhatian dari instansi terkait sama sekali,”terangnya.

Sambungnya,apa lagi di waktu malam hari,penerangan lampu jalan juga belum cukup  atau bisa di bilang masih minim,dan jalan yang turun serta panjang mengundang bahaya bagi kenderaan roda dua.

“Bahkan,bagi warga yang jarang atau tidak pernah sama sekali melewati jalur ini,sering kali terperosok ke dalam lubang dan di tambah lingkar ban septor mereka menjadi penyot”,jelasnya.

Kami berharap kepada Pemkab Tapteng melalui instansi terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut sebelum memakan korban atau jangan sampai terjadi yang tidak di inginkan nantinya. (Pea )

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *