Jelang Idulfitri, Fahrizal Tewas Digilas Truk, Istrinya Sekarat

  • Bagikan
Mayat Fahrizal alias Sutan ditutupi warga yang tewas akibat korban lakalantas di  Jl. Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan. BeritaSore/Ist
Mayat Fahrizal alias Sutan ditutupi warga yang tewas akibat korban lakalantas di  Jl. Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan. BeritaSore/Ist

BELAWAN (Berita): Menjelang datangnya Hari Raya Idulfitri 1441 H, pengendara motor  Fahrizal alias Sutan ,48, tewas digilas truk di depan SPBU Jl. Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (23/5) sekira pukul 16:00.

 Istri korban  yang berada diboncengan sekarat akibat terpelanting ke aspal dan masih dirawat di rumah sakit terdekat.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian,  awalnya sepeda motor Beat BK 2021 yang dikendarai korban bertabrakan dengan sepeda motor tanpa nomor plat yang keluar dari SPBU yang kurang  kontrol  terhadap kondisi jalan.

Akibat tabrakan korban terjatuh, selanjutnya dilindas mobil tanki BK 9370 XB yang dikemudikan oleh Rian Arvandi Koto ,35  warga Kabupaten Serdangbedagai.

Akibatnya, Fahrizal alias Sultan warga Lingkungan 23 Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan mengalami luka remuk pada dada dan kepala hancur serta remuk dan meninggal dunia di TKP, sementara istrinya Maimunah ,40, mengalami  patah tangan sebelah kanan dan jari sebelah kanan pecah.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip yang membenarkan peristiwa tersebut. Diduga pengendara sepeda motor yang plat nopol tidak diketahui menyeberang kurang hati hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Beat yang dikendarai pasangan suami istri tersebut.

“Sekarang sepeda motor korban dan mobil tanki serta pengemudinya sudah kita amankan, sementara pengemudi sepeda motor tanpa nomor plat  polisi melarikan diri dan keberadaannya masih dilacak, ” tandas Iptu Lily Tavip.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan