Jenazah Kabag Humas Setdakab Bireuen Dikebumikan Di Makam Keluarga

  • Bagikan
Jenazah almarhum Farid Maulana akan dishalatkan warga masyarakat di Meunasah Gampong Blang Bladeh Bireuen (Berita Sore Rizal Jibro).
Jenazah almarhum Farid Maulana akan dishalatkan warga masyarakat di Meunasah Gampong Blang Bladeh Bireuen (Berita Sore Rizal Jibro).

BIREUEN (Berita): Jenazah Kabag Humas Setdakab Bireuen almarhum Farid Maulana bin Ja’far Abbas, tiba dari Banda Aceh, sekitar pukul 22,05 wib, langsung di bawa ke meunasah Gampong Blang Bladeh Bireuen disambut warga masyarakat, pejabat Pemerintah Kabupaten Bireuen termasuk Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Juga Mantan Bupati Bireuen Tgk H Mustafa A Gelanggang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen Zulkifli, segara dishalatkan di Meunasah itu, bertindak sebagai Imam Tgk Mirza  dan tauziah dari Pasantren Almadinatut diniyah Babussalam Blang Bladeh Bireuen.

Tgk Mirza,dalam tauziah singkat, mengatakan bahwa, kematian merupakan tanda tanda kebesaran Allah SWT,dalam hal ini kita yang masih hidup,akan terus mempersiapkan diri untuk berpulang Kepada Nya.

Sedangkan, Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, dihadapan para hadirin di halaman rumah orangtuanya ,sebelum di kebumikan , mengatakan bahwa kita ini satu saat nanti,ikut juga almarhum,oleh sebab itu, persiapan diri dan amal baik,ujar Muzakkar,dalam acara pelepasan atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Farid Maulana, merupakan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen,meninggal dunia  di Banda Aceh, pada rumah salah satu keluarganya,Se nin(22/06) sore,belum sempat di opname ,direncanakan di  Rumah Sakit Umum Zainal Abidin,akibat sakit paru-paru.

Suryadi,salah seirang saudara Alm Farid Maulana,yang dikonfirmasi hal ini,bahwa dikebumikan Farid Maulana berdampingan makam ayahnya Almarhum Ja’far Abbas,di komplek rumah itu, sebut Suryadi, singkat( RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan