Kanit Regident Satlantas Polres Labuhanbatu Beri Kado Spesial 9 Anggota Ultah

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Personil Regident Satlantas Polres Labuhanbatu yang menerima kado spesial di hari ulangtahun mereka, Rabu (30/9).
Berita Sore/Ist Personil Regident Satlantas Polres Labuhanbatu yang menerima kado spesial di hari ulangtahun mereka, Rabu (30/9).

MEDAN (Berita): Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regident) Satlantas Polres Labuhanbatu Ipda Chairil Anhar, S.H memberikan kado istimewa kepada 9 anggotanya yang berulang tahun.

Pemberian kado spesial itu dilakukan usai apel pagi di halaman Markas Komando (Mako) Satlantas Polres Labuhanbatu, Jl. Thamrin No 1, Rantauprapat, Rabu (30/9).

“Ini bentuk kekompakan sekaligus apresiasi anggota yang sedang merayakan ulang tahun. Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Agustus dan September,” ucap Chairil.

“Semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” sambung Ipda Chairil.

Lebih lanjut, Perwira Polri lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 48 ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas hingga pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Tak lupa, mantan Pamin 3 Si Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sumut ini mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Seluruh personel Regident Satlantas Polres Labuhanbatu diminta agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar rantai penyebaran Virus Corona bisa terputus,” pesan Ipda Chairil.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan