Kantor Badan Kesbangpol Paluta Dilumuri Oli Bekas

  • Bagikan
Pintu Masuk Kantor Badan Kesbangpol Paluta. BeritaSore/Ikhwan Siregar
Pintu Masuk Kantor Badan Kesbangpol Paluta. BeritaSore/Ikhwan Siregar

PALUTA (Berita) : Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dilumuri Oli bekas oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (31/5).

Kepala Badan Kesbangpol Paluta melalui sekretarisnya Marlin Hasibuan mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB, dirinya menerima laporan dari pemilik kantin sekitar kantor bahwa di pintu masuk serta dinding kantornya penuh dengan oli kotor berwarna hitam pekat.

Setelah mendapat laporan dari pemilik kantin, saya langsung ke kantor dan kemudian saya memberitahu Pak Kaban,kata Marlin.

Selanjutnya, atas perintah Kaban Kesbangpol Paluta Yusuf MD Hasibuan dirinya secara resmi melaporkan kejadian itu ke polsek Padang Bolak, sekira pukul 13.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH melalui Kanit reskrim Iptu Anil D Siregar langsung melakukan cek TKP.

Dari hasil cek TKP, dugaan sementara pelakunya lebih dari satu orang dan kita juga menemukan jejak kenderaan roda tiga di halaman kantor diduga kenderaan para pelaku,” ungkap Iptu Anil.

Terkait motif pelaku, Iptu Anil mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyidikan terkait adanya kejadian itu.

Terpisah Kaban Kesbangpol Yusuf MD Hasibuan menyesalkan adanya kejadian tersebut dan meminta agar pihak kepolisian bisa segera mengungkap motif dan menangkap para pelakunya.

Sudah kita laporkan ke Polsek Padang Bolak. Semoga pelakunya cepat tertangkap agar motifnya diketahui,” pungkasnya.

Adapun Bagian kantor Badan Kesbangpol Paluta yang berlumur oli berwarna hitam pekat yakni, lantai depan pintu masuk, dinding kantor depan dan lantai serta pintu masuk sebelah timur. (ikh)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan