Kapolres Batubara Amankan 40 Orang Pelaku Tawuran

  • Bagikan
Kapolres Batubata AKBP Ikhwan Lubis SH, ke 40 orang yang diamankan diduga pelaku dan propokator tawuran.BeritaSore
Kapolres Batubata AKBP Ikhwan Lubis SH, ke 40 orang yang diamankan diduga pelaku dan propokator tawuran.BeritaSore

Batubara ( Berita ) : Patroli malam antisipasi kasus tawuran di Kelurahan Tanjung Tiram Kec. Tanjung Tiram yang  meresahkan masyarakat dipimpin Kapolres Batubata AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi PJU Kabag Ops Kompol Rudy Chandra SH,MM, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.

Juga hadir Kasat Narkoba AKP Hendry Tobing SH, Kasat Sabhara AKP DP.Sinaga SH,Koramil 05 Tanjung Tiram Kapten INF Salam Rambe, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad SH, Kapolsek Limapuluh Iptu Rusdi SH,MH, Ka. Kelurahan Budhi S.Pd.

Dan Sekretaris KNPI Tanjung Tiram Jufrizal dan para Kanit Personil terseprin bergerak cepat dan mengamankan 40 orang diduga pelaku dan propokator tawuran pada pukul 03.30 Wib Minggu dinihari (26/04/2020).

Kepada Wartawan,  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan tawuran yang terjadi di Kelurahan Tanjung Tiram cukup meresahkan masyarakat sekitar maupun pengguna jalan. Kata Kapolres setelah tim dan personil kita melakukan penangkapan para pelaku tawuran” maka inilah kali terakhir tawuran di Tanjung Tiram. Tidak ada tempat pelaku tawuran di Batubara khususnya di Tanjung Tiram.

Menjawab Wartawan Kapolres mengatakan ke 40 orang yang ditangkap dibawa ke Mako Polres Batubara dan setelah diintrogasi oleh perugas mereka mengakui perbuatannya ,dan kemudian nantinya kita lakukan pembinaan, tinggal Kapolres bersama PJU berkoordinasi dengan Camat Tanjung Tiram,Tokoh Masyarakat.

Ditambahkannya (red), Polres Batubara  selaku penegak hukum juga menyampaikan kepada seluruh orang tua pelaku tawuran ,marilah kita bersama-sama menyelamatkan masa depan anak-anak, Peran orang tua sangat penting.

Diakhir ceramah yang disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH ,para orang tua berjanji tidak akan membiarkan anak-anaknya tawuran dan tidak akan mengulangi tawuran.

Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S.Sos mengapresiasi Kapolres Batubara dan seluruh jajaran personilnya sigap ,tegas dalam meredam tawuran Tahunan. Katanya Tawuran yang terjadi di Tanjung Tiram bukan menjadi tanggung jawab Kepolisian semata, melainkan tanggung jawab kita bersama.

Terpisah Salah seorang IRT Nuraidah (45) ditemui Berita di Jl.Rakyat Kec. Tanjung Tiram mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara, jajarannya bertindak cepat dan tegas terhadap pelaku tawuran.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan