Kapolres Batubara Bagikan Paket Lebaran

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH Membagi paket lebaran kepada personil Kepolisian  PHL, PNS dan awak Media yang bekerja sama dengan Kepolisian Resor Polres Batubara Kamis (14/5/2020 ).BeritaSore

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH melaksanakan pembagian paket lebaran kepada personil Kepolisian  PHL, PNS dan awak Media yang bekerja sama dengan Kepolisian Resor Polres Batubara Kamis (14/5/2020 ).

Kapolres menjelaskan,untuk mengambil berkahnya hari ini kita memberikan paket lebaran tepatnya pada 21 Ramadhan 1441 H, mudah-mudahan kerja sama ini semakin terjalin baik.

Ikuti arahan, himbauan Pemerintah, Kepada seluruh personil kepolisian di larang untuk melakukan Cuti kerja dan jangan Mudik atau pun pulang kampung.

Ditegaskan kepada seluruh personil agar tetap stanby di rumah masing masing cukup kita melakukan silaturahmi di linkungan kita saja.

Jangan melakukan kunjungan keluar daerah, dan sekali lagi diingatkan kepada seluruh personil Kepolisian Resor Batubara tandasnya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan