Kapolres Batubara: Bulan Ramadhan Harus Berbagi Sesama Ummat

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH,MH saat Patroli jalan kaki keliling menyempatkan diri mendata Warga kurang mampu di Kota Tanjung Tiram Selasa (20/4/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH,MH saat Patroli jalan kaki keliling menyempatkan diri mendata Warga kurang mampu di Kota Tanjung Tiram Selasa (20/4/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Langkah tegap Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH bersama PJU Polres Batubara dalam melakukan Patroli Kamtibmas berjalan kaki untuk menetralisir keadaan dari kenakalan remaja Tawuran, Balap liar di Kota Tanjung Tiram.

Pada saat Patroli keliling dari lorong ke lorong Kapolres Batubara memanfaatkan waktu untuk mengecek keadaan masyarakat miskin  pada Puasa ke – 8 usai Shalat Subuh Selasa (20/4/2021).

Kapolres ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH berjanji akan kembali lagi besok mebawa bantuan untuk masyarakat yang sedang di landa kesusahan.

Kata Kapolres, Bulan Ramadhan 1442 H, Tahun 2021 ini bukan hanya keamanan dan Kantibmas, lebih penting menolong dan berbagi kepada sesama ummat.

Saya prihatin pada keadaan masyarakat Kota Tanjung Tiram, saya terinspirasi pada Patroli, wajib bagi kita melakukan sedekah semampu apa yang kita bisa, tidak melalui harta namun tenaga juga bisa ucap Kapolres Batubara dengan mata berkaca-kaca.

Katanya lagi, tak lepas dari niat saya membuang tradisi buruk tentang kota Tanjung Tiram dan menjadikan Kota Tanjung Tiram masyarakat yang rukun dan damai.

Pelan-pelan dan diminta kerja keras semua lini dan bekerja sama ucap orang nomor satu di Polres Batubara.

Meminta Kapolsek Lab. Ruku ,Kepala Desa ,Kepala Dusun/Kepling, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda berikan himbauan kepada masyarakat dan bubarkan kerumunan para remaja remaja dan anak- anak karena Pandemi Covid-19 belum berakhir,  sebut Kapolres.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *